Breaking News:

Baru Rilis Lagu Kemarin, Uki Noah Pamit dari Band yang Membesarkan Namanya, Ini Alasannya

Siapa yang tak mengenal grup Noah yang berisi 4 orang, namun grup musik yang cukup lawas ini ditinggalkan Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, ini alasan

Tribun Mataram Kolase/Tribunnews
Uki dan band Noah yang ditinggalkan 

Siapa yang tak mengenal grup Noah yang berisi 4 orang, namun grup musik yang cukup lawas ini ditinggalkan Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, ini alasannya.

TRIBUNMATARAM.COM Desas-desus tentang hengkangnya gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab dipanggil Uki ternyata benar.

Pada Kamis (8/8/2019) malam, lewat akun Instagram-nya, Uki secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang membesarkan namanya itu.

Dalam unggahan itu, Uki mengunggah beberapa foto, di antaranya surat pernyataan mengundurkan diri.

"Good friends never say goodbye, they simply say 'see you soon'. #keterkaitanketerikatan," tulis Uki disertai tagar judul album teranyar NOAH sekaligus terakhir baginya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis malam.

Uki juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh rekan-rekannya yang telah menemaninya berkarier di belantika musik Indonesia selama 19 tahun.

Farhat Abbas Tak Terima Dituduh Selundupkan HP ke Galih Ginanjar & Pablo Benua, Sebut Polisi Dzolim

"Bor (panggilan akrab Ariel NOAH), terima kasih sebesar-besarnya. Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David, semua tim produksi NOAH, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian," tulis Uki dalam surat tersebut.

"Terima kasih semua yang di Musica Studio, Artis Management-nya, Sahabat NOAH, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," sambungnya.

Uki sendiri telah menjadi bagian NOAH sejak band tersebut masih bernama Peterpan.

Keutamaan Puasa Tarwiyah 9 Agustus, Niat Puasa Arafah 10 Agustus Jelang Idul Adha 2019

Pada awal band ini berdiri pada 2000, anggotanya terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra.

Halaman
1234
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved