Breaking News:

Ini Pesan Terakhir yang Diungakap Keluarga Korban Meninggal dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

Korban meninggal dunia dari kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi meninggalkan duka, ini pesan korban meninggal kecelakaan beruntun KM 91 Tol Purbaleunyi

Editor: Asytari Fauziah
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Sejumlah petugas mengevakuasi bangkai kendaraan bermotor roda empat pascatabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Tabrakan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan tersebut mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka-luka. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

Korban meninggal dunia dari kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi meninggalkan duka, ini pesan korban meninggal kecelakaan beruntun KM 91 Tol Purbaleunyi.

Kecelakaan Tol Purbaleunyi meninggalkan duka puluhan kendaraan terlibat dan 9 orang meninggal dunia, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi ungkap hal yang diungkapkan supir dump truck yang terguling.

TRIBUNMATARAM.COM Di balik tangis para keluarga korban meninggal kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi, terungkap sejumlah kenangan terakhir.

Salah satunya Ratna (34), istri dari Iwan (34) salah satu korban tewas dalam kecelakaan di KM 91 Tol Purbaleunyi.

Ratna teringat bahwa suaminya itu berniat ingin membelikan sepatu bola untuk anak mereka, Ibrahim. Namun nasib berkata lain.

Sementara itu, pengakuan terakhir sopir dump truck yang terguling pertama kali, Dedi Hidayat, juga sempat terungkap sebelum meninggal dunia

Berikut ini sederet kisah para keluarga korban:

1. Pengakuan terakhir sopir dump truck yang terguling

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta jajaran saat press release terkait kecelakaan beruntun tol Purbaleunyi di RS MH Thamrin Purwakarta, Selasa (3/9/2019).
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta jajaran saat press release terkait kecelakaan beruntun tol Purbaleunyi di RS MH Thamrin Purwakarta, Selasa (3/9/2019). (KOMPAS.com/FARIDA FARHAN)

Berdasar keterangan polisi, salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di KM 91 tol Purbaleunyi adalah Dedi Hidayat, sopir dump truck yang pertama kali terguling.

Dedi yang diketahui merupakan warga Cilincing, Jakarta, sempat memberikan keterangan kepada polisi.

ZODIAK HARI INI Ramalan Zodiak Rabu 4 September 2019 Leo Boros Asik Belanja, Hari Ini Pisces Menang!

Nikita Mirzani Dilaporkan Elza Syarief, Ibu Poppy Kelly Ucap Mantan Istri Sajad Ukra Informan Polisi

 Deretan Artis Pernah Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipularang, Luka hingga Meninggal Saat Hamil Muda

 Viral Pasangan Ini Bertemu di Diskotik, Setelah Menikah Seminggu Sekali Rajin Pergi Belajar Mengaji

Saat itu, Dedi mengendarai dump truck bermuatan tanah sempat memberitahu rekannya SB, yang juga mengemudikan kendaraan bermuatan sama, jika rem yang dikendarainya tidak berfungsi.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved