KPI Putuskan Acara Hotman Paris Show Dihentikan Sementara, karena Nikita Bentak Elza Syarief?

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan untuk menghentikan sementara program televisi Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris.

KPI Putuskan Acara Hotman Paris Show Dihentikan Sementara, karena Nikita Bentak Elza Syarief?
TribunMataram Kolase/ YouTube
Elza Syarief tantang balik Nikita Mirzani 

TRIBUNMATARAM.COM Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan untuk menghentikan sementara program televisi Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris.

Sanksi yang diberikan lewat surat keputusan KPI Pusat nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019 tersebut, terkait Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.

Dalam tayangan tersebut Nikita Mirzani tampak memarahi pengacara Elza Syarief yang hadir sebagai bintang tamu.

"Menetapkan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Pusat tentang sanksi administratif penghentian sementara program siaran Hotman Paris Show di stasiun iNews," demikian bunyi surat keputusan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

"Sanksi administratif penghentian sementara pada program siaran Hotman Paris Show, yakni dua kali penayangan, yang waktu pelaksanaannya ditetapkan dalam berita acara penyampaian keputusan," lanjut surat tersebut.

Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Polda Metro Jaya Akan Panggil Keduanya

KPI juga menetapkan bahwa selama menjalankan sanksi tersebut, stasiun televisi yang bersangkutan tidak diperkenankan menyiarkan program siaran dengan format sejenis pada waktu siar yang sama atau waktu yang lain dengan Hotman Paris Show.

"Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 September 2019," demikian bunyi surat keputusan KPI Pusat itu.

Dalam acara Hotman Paris Show pada Agustus lalu, awalnya Elza Syarief yang mewakili Sajad Ukra--mantan suami Nikita Mirzani--mengeluhkan kliennya yang sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

Halaman
1234
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved