Breaking News:

Baru Sehari Jadi Menteri BUMN, Erick Thohir Siap Dicopot Jika Tak Becus, Enggan Dikomplain Terus

Baru sehari menjabat Menteri BUMN, Erick Thohir siap dicopot, tapi enggan dengar komplain yang tidak membangun soal kinerjanya.

--Warta Kota/henry lopulalan
ERIK TOHIR DATANG KE ISTANA KEPRESIDENAN---Pengusaha Erick Thohir melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024. 

TRIBUNMATARAM.COM - Baru sehari menjabat Menteri BUMN, Erick Thohir siap dicopot, tapi enggan dengar komplain yang tidak membangun soal kinerjanya.

Menteri BUMN, Erick Thohir menunjukkan kesungguhannya mengemban amanah sebagai Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju.

Erick Thohir mengaku siap dicopot jika kinerjanya tidak bagus, juga bersedia menerima kritik yang membangun demi pekerjaannya.

Presiden Jokowi didampingi wakil presiden Ma'ruf Amin baru saja melantik para menteri yang tergabung dalam Kabinet Kerja Jilid 2.

Sebanyak 32 menteri baru saja resmi dilantik Jokowi dan Ma'ruf Amin pada Rabu (23/10/2019) pagi kemarin di depan Istana Merdeka dengan nama Kabinet Indonesia Maju.

Dari 32 menteri yang baru saja dilantik, terselip nama Erick Thohir sebagai wajah baru dalam kementrian BUMN.

Daftar Nama Baru yang Jabat Menteri di Kabinet Indonesia Maju, Wishnutama Hingga Erick Thohir

Melansir Kompas.com dan Tribunnews, reaksi rakyat terhadap pelantikan para menteri kabinet kerja baru Jokowi ini rupanya terlihat cukup antusias sejak Senin (21/10/2019).

ERIK TOHIR DATANG KE ISTANA KEPRESIDENAN---Pengusaha Erick Thohir usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024.--Warta Kota/henry lopulalan
ERIK TOHIR DATANG KE ISTANA KEPRESIDENAN---Pengusaha Erick Thohir usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024.--Warta Kota/henry lopulalan ( )

Tidak sedikit dari mereka yang ikut berekspektasi terkait pelantikan para menteri kabinet kerja baru ini.

Dari sekian banyak tokoh dan publik figur yang diduga bakal menjadi menteri kabinet selanjutnya, muncul beberapa nama dan wajah baru pengisi kabinet kerja jilid 2.

Mulai dari Prabowo Subianto, Wishutama, Nadiem Makarim hingga dokter Terawan.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved