Breaking News:

EKSPRESI Pasrah Spaso 'Bali United' Memandang Jenazah Lelhi Arief Dimakamkan, Terkuak Penyebab Wafat

Terungkap, penyebab meninggalnya Lelhy Arif, istri Spaso 'Bali United ' dan kisah pilu kesedihan Spaso melepas istri saat pemakaman almarhumah.

TRIBUNSTYLE.COM - Akhirnya terungkap, penyebab meninggalnya Lelhy Arif, istri Spaso 'Bali United ' dan kisah pilu kesedihan Spaso melepas istri tercinta saat pemakaman almarhumah. 

Lelhy Arif Spaso meninggal dunia setelah dirawat intensif di rumah sakit Siloam, Sunset Road, Kuta, Bali, Rabu (20/11/2019).

Diketahui, Lelhy menderita sakit di bagian paru paru.

Hal itu berdasarkan Informasi yang dihimpun dari para pemain Bali United.

Batu nisan sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief atau yang dikenal dengan Lelhy Arief Spaso, sudah tercantap di tanah, para pelayat pun pulang pada Rabu (20/11/2019) malam. Spaso menatap nisan sang istri, kemudian menciumnya, mencium untuk terakhir kalinya. Malam ini, adalah malam terakhir dirinya melihat istrinya. Air matanya adalah tetesan cinta kepada sang istri.
Batu nisan sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief atau yang dikenal dengan Lelhy Arief Spaso, sudah tercantap di tanah, para pelayat pun pulang pada Rabu (20/11/2019) malam. Spaso menatap nisan sang istri, kemudian menciumnya, mencium untuk terakhir kalinya. Malam ini, adalah malam terakhir dirinya melihat istrinya. Air matanya adalah tetesan cinta kepada sang istri. (Warta Kota/ Rafsanjani Jorang)

"Semoga istri Spaso tenang di surga bersama Tuhan."

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved