EKSPRESI Pasrah Spaso 'Bali United' Memandang Jenazah Lelhi Arief Dimakamkan, Terkuak Penyebab Wafat

Terungkap, penyebab meninggalnya Lelhy Arif, istri Spaso 'Bali United ' dan kisah pilu kesedihan Spaso melepas istri saat pemakaman almarhumah.

TRIBUNSTYLE.COM - Akhirnya terungkap, penyebab meninggalnya Lelhy Arif, istri Spaso 'Bali United ' dan kisah pilu kesedihan Spaso melepas istri tercinta saat pemakaman almarhumah. 

Lelhy Arif Spaso meninggal dunia setelah dirawat intensif di rumah sakit Siloam, Sunset Road, Kuta, Bali, Rabu (20/11/2019).

Diketahui, Lelhy menderita sakit di bagian paru paru.

Hal itu berdasarkan Informasi yang dihimpun dari para pemain Bali United.

Batu nisan sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief atau yang dikenal dengan Lelhy Arief Spaso, sudah tercantap di tanah, para pelayat pun pulang pada Rabu (20/11/2019) malam. Spaso menatap nisan sang istri, kemudian menciumnya, mencium untuk terakhir kalinya. Malam ini, adalah malam terakhir dirinya melihat istrinya. Air matanya adalah tetesan cinta kepada sang istri.
Batu nisan sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief atau yang dikenal dengan Lelhy Arief Spaso, sudah tercantap di tanah, para pelayat pun pulang pada Rabu (20/11/2019) malam. Spaso menatap nisan sang istri, kemudian menciumnya, mencium untuk terakhir kalinya. Malam ini, adalah malam terakhir dirinya melihat istrinya. Air matanya adalah tetesan cinta kepada sang istri. (Warta Kota/ Rafsanjani Jorang)

"Semoga istri Spaso tenang di surga bersama Tuhan."

"Keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan sejati oleh Tuhan. Amin amin," kata penyerang Bali United Yabes Roni, TribunStyle.com kutip dari Tribun Bali.

Lelhy Arif Spaso meninggalkan dua orang putra-putri bernama Dragan Spasojevic (5 tahun) dan Irina Spasojevic (2 tahun).

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic (TribunStyle/kolase)

Takdir kematian istri di usia yang masih sangat belia. 

Begitulah yang dihadapi oleh Spasojevic saat ini. Tidak ada lagi canda tawa, marah, atau pun senyuman sang istri tercinta yang akan dia jumpai lagi.

Setelah dirawat sebelumnya di Rumah Sakit Siloam, Bali, sang istri menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (20/11/2019).

   Kabar Duka, Istri Pemain Bali United Ilija Spaso Meninggal Dunia, Tinggalkan Suami dan 2 Anaknya

Dari Bali, almarhumah pun dibawa kerumah duka di Jakarta. Beralamat di Jalan Cempaka Putih Barat II Nomor 16A,Jakarta Pusat.

HALAMAN 2 ==========>

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved