MASA LALU Angely Emitasari Terkuak, Foto-foto Kades Cantik Gaji 2 Juta Ditawari Hotman Paris 40 Juta

Akhirnya terungkap! Foto-foto masa lalu Angely Emitasari sebagai penyanyi dangdut, jauh sebelum jadi Kades di Lamongan bergaji Rp 2 juta.

TRIBUNSTYLE.COM - Akhirnya terungkap! Foto-foto masa lalu Angely Emitasari sebagai penyanyi dangdut, jauh sebelum jadi Kades di Lamongan bergaji Rp 2 juta, tapi ditawari Hotman Paris Hutapea Rp 40 juta per bulan, hingga membuat Melaney Ricardo bertanya: syaratnya apa? 

Siapa Angely Emitasari, Kepala Desa/ Kades cantik Lamongan bergaji Rp 2 juta tapi ditawari Hotman Paris Hutapea Rp 40 juta per bulan dengan sebuah syarat yang dipertanyakan Melaney Ricardo itu? 

Ya, sosok Angely Emitasari langsung viral begitu penyanyi dangdut yang alih profesi jadi kades itu diundang ke acara Hotman Paris Show di sebuah stasiun TV. 

Sosok Angely Emitasari langsung jadi viral, ramai dibahas di Twitter, Facebook dan WhatsApp, bahkan muncul di beberapa video kreatif di YouTube bikinan netizen.

Itu tak lepas dari sosok Angely Emitasari yang membuat terheran-heran Hotman Paris Hutapea.

Betapa tidak? 

Angely Emitasari kini memilih jadi Kades dengan gaji cuma Rp 2 juta, padahal dulu ketika jadi penyanyi dangdut bisa mengumpulkan honor manggung hingga Rp 100 jutaan per bulan.

Hotman Paris dan masa lalu Angely Emitasari
haHotman Paris dan masa lalu Angely Emitasari (Kolase TribunStyle.com/ Instagram Angeli Emitasari)

 Hotman Paris Janjikan Rp 40 Juta per Bulan ke Kades Cantik Lamongan, Melaney Ricardo: Syaratnya Apa?

 Mengenal Sosok Angely Emitasari, Biduan Dangdut yang Kini Menjabat Sebagai Kepala Desa di Lamongan

Karena keheranan itu, Hotman Paris menawarkan gaji bulanan tetap 20 kali lipat dari bayaran sebagai Kades, alias sebesar Rp 40 juta. 

Obrolan Hotman Paris Show itu membuat Angely Emitasari mendadak ramai dibicarakan di warung-warung kopi di Lamongan hingga trending topic di media sosial. 

Pantauan TribunStyle.com, mesin pencari Google alias search engine Google juga tak kalah ramai dengan penelusuran soal masa lalu Angely Emitasari

HALAMAN 2 ============>

Penulis: Agung Budi Santoso
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved