Sosok Wanita yang Terakhir Ditemui PN Medan Sebelum Tewas di Kebun Sawit, Bukan Istri yang Dicurigai

Fakta-fakta baru pun perlahan mulai diungkap polisi, salah satunya sosok wanita terakhir yang ditemui Jamaluddin sebelum tewas.

Kolase gambar dokumentasi istimewa via Tribun Medan dan Serambinews/Rizwan
Berkali-kali Pingsan Usai Temukan Suaminya Tewas di Kebun Sawit, Istri Hakim PN Medan Malah Dicurigai, Kesaksian Satpam Kompleks Jadi Bukti 

TRIBUNMATARAM.COM - Pelaku di balik tewasnya hakim PN Medan, Jamaluddin yang ditemukan tak bernyawa di tengah kebun sawit mulai terungkap.

Fakta-fakta baru pun perlahan mulai diungkap polisi, salah satunya sosok wanita terakhir yang ditemui Jamaluddin sebelum tewas.

Sosok wanita tersbeut adalah seorang pengacara bernama Maemunah.

Misteri kasus kematian hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin di tengah kebun sawit akhirnya perlahan mulai terkuak.

Sebelumnya sang istri Hakim PN Medan Jamaluddin sempat dituding sebagai dalang di balik kasus kematian sang suami yang janggal di tengah kebun sawit.

POPULER Menangis Hingga Pingsan Berkali-kali, Istri Hakim PN Medan Dicurigai, Satpam Beri Kesaksian

Kini, fakta baru terkait seorang wanita yang sempat dikunjungi sang Hakim PN Medan Jamaluddin sebelum tewas akhirnya terungkap.

Ya, melansir Tribunnews dan Kompas.com, tepat pada Jumat (29/11/2019) siang, pegawai PN Medan, Jamaluddin (55) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di tengah area kebun sawit.

Berkali-kali Pingsan Usai Temukan Suaminya Tewas di Kebun Sawit, Istri Hakim PN Medan Malah Dicurigai, Kesaksian Satpam Kompleks Jadi Bukti
Berkali-kali Pingsan Usai Temukan Suaminya Tewas di Kebun Sawit, Istri Hakim PN Medan Malah Dicurigai, Kesaksian Satpam Kompleks Jadi Bukti (Kolase gambar dokumentasi istimewa via Tribun Medan dan Serambinews/Rizwan)

Jamaluddin ditemukan tewas terjerembab di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD di tengah kebun sawit warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Medan.

Pihak kepolisian Polrestabes Medan mengatakan bahwa Jamaluddin diperkirakan tewas sekitar pukul 13.00 WIB pada Jumat (29/11/2019).

Mobil yang berisikan jasad pegawai PN Medan ini ditemukan berada di jurang kebun dengan kondisi bagian depan rusak parah karena menabrak pohon sawit.

Saat ditemukan, korban yang merupakan pegawai PN Medan ditemukan terjerembab kaku di bagian jok tengah mobil dengan memakai pakaian training.

Selalu Menangis Bahkan Pingsan, Istri Hakim PN Medan Malah Dicurigai, Satpam Beri Kesaksian Ini

Sedangkan kedua air bag pada bagian kursi depan mengembang dan tak menunjukkan ada tanda-tanda habis dikemudikan seseorang.

Sementara ini pihak kepolisian masih menduga bahwa korban tewas akibat dibunuh oleh seseorang.

Seolah memperkuat dugaan polisi, berdasarkan hasil visum fisik sementara, pada tubuh korban ditemukan luka memar pada bagian leher dan hidung yang terus mengeluarkan cairan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved