Perubahan Drastis Shindong Super Junior Sukses Turun 31 kg Tanpa Olahraga, Beratnya Tinggal 85 kg

Perubahan drastis Shindong Super Junior setelah berhasil menurunkan badan 31 kg tanpa olah raga dan mengurangi makan.

Perubahan Drastis Shindong Super Junior Sukses Turun 31 kg Tanpa Olahraga, Beratnya Tinggal 85 kg
Koreaboo
Shindong Super Junior 

TRIBUNMATARAM.COM - Perubahan drastis Shindong Super Junior setelah berhasil menurunkan badan 31 kg tanpa olah raga dan mengurangi makan.

Shindong Super Junior baru-baru ini membuat penampilan mengejutkan dengan tubuh yang terlihat lebih kurus.

Shindong yang biasanya tampak gempal dengan bobot 116 kg akhirnya angkat bicara jika bobotnya saat ini hanya tinggal 85 kg.

Personel boyband Super Junior, Shindong muncul di sebuah acara radio di mana ia blak-blakan tentang bagaimana berat badannya berubah drastis baru-baru ini.

Belum 3 Bulan Kematian Sulli, Keluarganya Malah Berkonflik karena Warisan, Ayah Palsukan Foto Makam!

Sebelumnya, diketahuim Shindong tampil mengejutkan ketika dia mengungkapkan, bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 31 kg sejak dia memulai dietnya kembali pada bulan Oktober.

Shindong Super Junior yang telah berhasil turun 31 Kg hanya dengan menjaga pola makan dan tidur teratur.(Hasil tangkap layar dari Koreaboo)
Shindong Super Junior yang telah berhasil turun 31 Kg hanya dengan menjaga pola makan dan tidur teratur.(Hasil tangkap layar dari Koreaboo) ()

“Ketika saya menimbang diri saya pagi ini, saya telah kehilangan total 31 kg sejauh ini. Saya mulai dari 116 kg dan sekarang saya sekitar 85 kg,” ujar Shindong.

“Saya menimbang diri saya dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Saya bangun, pergi ke kamar mandi, dan menimbang diri saya sendiri," katanya.

"Saya menimbang diri saya sebelum tidur juga. Sulit berusaha menjaga berat badan saya tetap sama dari pagi hingga malam,” imbuhnya.

Dia kemudian menjelaskan, bagaimana dia bisa menurunkan semua berat itu. Dia menunjukkan faktor penting utama dalam rejimen penurunan berat badannya.

Perubahan Drastis Goo Hara Sejak Debut hingga Meninggal & Sederet Kisah Cintanya yang Pilu

Pertama, kamu harus makan makanan dengan jumlah yang sama untuk setiap makan, kamu harus tidur nyenyak, dan kamu harus mengatur kecepatan makananmu sepanjang hari.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved