Pengakuan Asisten Ririn Ekawati Malah Beda dengan Hasil Urine, Sebut Sang Aktris Konsumsi Happy Five

Pengakuan asisten Ririn Ekawati justru berbeda dengan hasil tes urine sang aktris, ia menyebut Ririn aktif mengkonsumsi pil hppy five.

Pengakuan Asisten Ririn Ekawati Malah Beda dengan Hasil Urine, Sebut Sang Aktris Konsumsi Happy Five
Tribunnews/Herudin
Aktris Ririn Ekawati ditemui di sela-sela menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Meski sudah dua tahun lebih menyandang status single parent setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Juni 2017 lalu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih betah sendiri. Menurut Ririn, soal memiliki pasangan dan melangkahkan kaki ke pernikahan bukan hal yang mudah baginya. 

TRIBUNMATARAM.COM - Pengakuan asisten Ririn Ekawati justru berbeda dengan hasil tes urine sang aktris, ia menyebut Ririn aktif mengkonsumsi pil hppy five.

Ririn Ekawati diperiksa polisi terkait dugaan penggunaan narkoba jenis happy five.

Namun, hasil pemeriksaan urinnya justru berbeda dengan pengakuan asistennya.

Asisten Ririn Ekawati berinisial ITY mengungkapkan, artis peran yang diurusnya itu juga turut mengonsumsi narkoba jenis happy five.

Ditemukan 30 Butir Pil Happy Five saat Ririn Ekawati Diamankan, Tapi Hasil Urine Negatif Narkoba

Ririn Ekawati Bantah Tudingan Kuasai Harta Mendiang Suami, Ungkap Alasan Nikahi Ferry Meski Leukimia

Padahal, berdasar hasil pemeriksaan urine, Ririn diketahui negatif penggunaan narkoba.

Oleh karena itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru menduga bahwa Ririn mengonsumsi narkoba dalam jangka waktu yang lama sebelum ditangkap polisi.

"Jadi dalam pemeriksaan BAP, dia (ITY) menyebutkan RE (Ririn Ekawati) juga menggunakan (happy five).

Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya, sehingga dalam pemeriksaan awal melalui tes urine, itu tidak ada kandungan obat," kata Audie di Polres Jakarta Barat, Minggu (8/3/2020).

Aktris Ririn Ekawati ditemui di sela-sela menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Meski sudah dua tahun lebih menyandang status single parent setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Juni 2017 lalu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih betah sendiri. Menurut Ririn, soal memiliki pasangan dan melangkahkan kaki ke pernikahan bukan hal yang mudah baginya. Tribunnews/Herudin
Aktris Ririn Ekawati ditemui di sela-sela menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Meski sudah dua tahun lebih menyandang status single parent setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Juni 2017 lalu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih betah sendiri. Menurut Ririn, soal memiliki pasangan dan melangkahkan kaki ke pernikahan bukan hal yang mudah baginya. Tribunnews/Herudin ()

Audie mengungkapkan, polisi selanjutnya akan terus mendalami keterlibatan Ririn dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Ririn masih diperiksa secara intensif sebagai saksi.

"Terkait BAP-nya si ITY, kita akan terus melakukan pendalaman terhadap RE," ungkap Audie.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved