Berita Terpopuler

POPULER Perubahan Gambar Karya NF Setelah Tinggal di Balai Rehabilitasi Anak, Kini Jadi Warna-warni

NF (15) siswi SMP tersangka pembunuhan seorang bocah di Sawah Besar menunjukkan perubahan drastis setelah tinggal di balai rehabilitasi anak.

TribunMataram Kolase/ Instagram/ (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). 

TRIBUNMATARAM.COM - NF (15) siswi SMP tersangka pembunuhan seorang bocah di Sawah Besar menunjukkan perubahan drastis setelah tinggal di balai rehabilitasi anak.

Ia kembali menjadi sorotan lantaran mengungkapkan fakta bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual oleh tiga orang terdekatnya.

Bahkan, akibat perbuatan bejat kekasih dan dua pamannya itu, NF kini tengah hamil 3,5 bulan.

 Gambar Gadis Terikat Siswi Bunuh Bocah adalah Dirinya yang Diperkosa Pacar dengan Kelainan Seksual

 Siswi SMP Bunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Korban Pelecehan Seksual, Kini Hamil 3,5 Bulan

Karena itulah, gambar-gambar yang ditemukan polisi di kamarnya menyimpan dendam.

Diungkapkan oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat, kondisi NF di Balai Anak Handayani Jakarta semakin membaik.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). (TribunMataram Kolase/ Instagram/ (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI))

"Saat ini, kondisi NF sudah menunjukkan perubahan kearah yang lebih baik, secara fisik, psikis, sosial dan spiritual," kata Harry, dalam keterangan resminya, dikutip TribunMataram.com dari TribunJakarta.

Tak hanya NF, kondisi janin di dalam kandungannya juga dalam keadaan baik.

Bahkan, kini NF tetap melanjutkan aktivitas dan hobi menggambarnya.

"(Kondisi) baik bahkan anak sudah pakai hijab, rajin mengaji. Menggambarnya beda, kembali ke gambar anak-anak. Gambar apa tuh yang putri, boneka berbie, indah di warna-warni," ucapnya.

Di Balai Anak Handayani, NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu proses peradilan.

Halaman
1234
Penulis: Salma Fenty
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved