Breaking News:

Dwi Sasono Terjerat Narkoba

Merasa Jadi Korban & Pakai Ganja karena Stres, Dwi Sasono Minta Direhabilitasi

Suami Widi Mulia melalui pengacaranya memilih mengajukan rehabilitasi karena merasa menjadi korban dan belum lama ini memakai narkoba.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. 

TRIBUNMATARAM.COM - Mengaku pakai ganja hanya karena stres, Dwi Sasono ajukan rehabilitasi.

Suami Widi Mulia melalui pengacaranya memilih mengajukan rehabilitasi karena merasa menjadi korban dan belum lama ini memakai narkoba.

Dwi Sasono merasa saat ini masih memungkinkan bagi dirinya menjalani rehabilitasi dari pada menjalani hukuman penjara.

Aktor Dwi Sasono (40) ditangkap aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Sudah Seminggu Dwi Sasono Mendekam di Penjara, Widi Mulia Belum Jenguk, Pengacara Ungkap Kondisinya

Dwi Sasono Rutin Konsumsi Ganja di Rumah, Simpan Barang Haram di Kotak Atas Lemari

Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan 16 gram ganja yang disimpan Dwi Sasono dalam tempat yang diletakan diatas lemari.

Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja.
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
 

Dwi Sasono mengaku sudah sebulan ini mengonsumsi ganja tanpa sepengetahuan Widi Mulia, istri yang juga penyanyi dan pemain film.

Dwi Sasono mengonsumsi ganja supaya bisa tidur.

Adanya wabah Covid-19 membuat Dwi Sasono tidak bekerja dan kesulitan tidur.

 

"Dugaan kami, (Dwi Sasono) mengonsumsi ganja diduga stres," kata Muhamaf Firdaus, pengacara Dwi Sasono, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Halaman
12
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved