Breaking News:

Maia Estianty Jawab Teka-teki Tuduhan Sogok Hukum Kecelakaan Maut Dul Jaelani, Pasca 7 Tahun Berlalu

Setelah 7 tahun berlalu, Maia Estianty menjawab tudingan menyogok hukum terkait kasus kecelakaan maut Dul Jaelani yang terjadi pada 2013 silam.

Editor: Asytari Fauziah
TribunMataram Kolase/ Tribunnews.com/ Planet Merdeka
6 Tahun Ahmad Dhani Santuni Korban Tewas Kecelakaan Tol Jagorawi yang Ditabrak Dul Jaelani 

Dia udah drop banget, tensinya 40/20, dokter udah nampar-nampar dia supaya bangun."

Dul Jaelani, Irwan Mussry, Maia Estianty
Dul Jaelani, Irwan Mussry, Maia Estianty (Instagram/ @maiaestiantyreal)

Melihat kondisi anaknya, Maia saat itu sudah pasrah dan menyerahkan pada Tuhan.

"Gue cuma bilang gini, 'Ya Tuhan kalau emang kamu mau ambil dia, ambil aja, aku udah pasrah, ikhlas'.

Aku nggak mau lihat dia ancur badannya," sambung Maia.

3. Mukjizat

Namun, Tuhan punya kehendak.

Ketika Maia sudah pasrah menyerahkan semua pada ketentutan Tuhan, mukjizat justru datang.

 Ditanya Pilih Duo Ratu atau Duo Maia? Ini Jawaban Tegas Ahmad Dhani, Singgung Nama Maia Estianty

"Begitu gue pasrah di tingkat tinggi itu aneh loh, itu malah dia dari yang mau mati nih, naik lagi tensinya," cerita Maia.

Bahkan, tubuh Dul sama sekali tak mengalami cacat meski hingga saat ini masih ada alat bantuan yang tertanam dalam tubuhnya.

Bagi Maia, hal tersebut adalah mukjizat yang begitu ia syukuri hingga sekarang.

Berikut tonton videony:

(TribunStyle.com/Galuh Palupi/ Triroessita Intan Pertiwi)

 Maia Estianty & Irwan Mussry Bereaksi Saat Ketiga Putranya Ikut Rayakan Ultah Anak Mulan Jameela

 Bertahun-tahun Sendiri, Maia Estianty Sempat Tolak Dul Jaelani Tinggal Bersama, Keenakan Single

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul 7 Tahun Berlalu, Maia Estianty Jawab Teka-teki Tuduhan Sogok Hukum di Kecelakaan Maut Dul 2013 Silam

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved