Dwi Sasono Terjerat Narkoba

POPULER 3 Anak Widi Mulia Ungkap Kangen pada Ayahnya, Ingin Dwi Sasono Segera Pulang dan Berikan Doa

Dwi Sasono tengah menjalani masa hukuman karena menggunakan ganja, ketiga anaknya dengan Widi Mulia ucap kangen sampai bikin Nagita Slavina nangis.

Penulis: Asytari Fauziah | Editor: Asytari Fauziah
Instagram @dwisasono @widimulia
Dwi Sasono sembunyikan ganja dengan sangat rapi dari Widi Mulia, timbul kekecewaan 

"Kemarin aku udah ulang tahun, kado yang aku pengen itu hanya bapak untuk pulang dan kita bisa bersama lagi," ucap Dru dengan sama tegarnya dengan Widuri.

"Aamiin, cepet-cepet pulang," kata Widi Mulia mengamini.

Tak ketinggalan, si kecil Den Bagus juga ikut berpesan untuk sang ayah.

"Semoga bapak di sana baik-baik aja, terus bapak di sana solatnya yang bagus," ujarnya.

Penjelasan Widi Mulia pada 3 Anaknya

Widi Mulia memberikan pernyataan terkait sang suami, Dwi Sasono, yang kini terjerat kasus narkoba.
Widi Mulia memberikan pernyataan terkait sang suami, Dwi Sasono, yang kini terjerat kasus narkoba. (Instagram @widimulia / @dwisasono)

Ketegaran ketiga anak-anak ini tak lepas dari pengertian yang diberikan Widi Mulia.

"Gigi, Raffi, kan dalam keadaan seperti ini meskipun bapak gak ada, tapi inilah keseharian mereka yang aku usahakan supaya mereka tetap bisa beraktifitas," kata Widi Mulia.

Ia pun mengatakan kalau anak-anaknya tahu apa yang dialami oleh sang ayah.

"Mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri, dan memang ini yang harus dihadapi.

 Sudah Seminggu Dwi Sasono Mendekam di Penjara, Widi Mulia Belum Jenguk, Pengacara Ungkap Kondisinya

Aku membiarkan Raffi ngelihat bahwa emang anak-anak ini juga move on kok," tuturnya.

Widi Mulia pun selalu mengajak anak-anaknya untuk kuat demi Dwi Sasono.

"Mereka tahu bapaknya memang menyalahi konsekuensi karena sudah berbuat salah, tapi mereka tahu bapaknya itu istilahnya memang bapaknya melanggar hukum, tapi bapaknya mau bertanggung jawab dan kita semua di sini ya harus kuat juga, karena itu yang akan bikin bapak kuat menjalani penyembuhannya," beber Widi Mulia.

Pujian dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama keluarga Widi Mulia.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama keluarga Widi Mulia. (instagram/Raffi Ahmad)

Mendengar itu, Nagita Slavina pun tak henti memuji Widi Mulia, penyanyi yang sangat ia idolakan sejak kecil.

Halaman
123
Sumber: Tribun Mataram
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved