Berita Terpopuler

POPULER Maia Estianty Mudah Marah seperti Kesetanan Gegara Hal Sepele, Belajar Ikhlas dari iPod Raib

Siapa sangka, sebelum dikenal sebagai pribadi yang bijaksana, Maia Estianty adalah pribadi yang mudah marah hanya karena hal sepele.

Penulis: Salma Fenty | Editor: Salma Fenty Irlanda
TribunStyle.com Kolase/ Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty ogah dipanggil sosialita 

TRIBUNMATARAM.COM - Siapa sangka, sebelum dikenal sebagai pribadi yang bijaksana, Maia Estianty adalah pribadi yang mudah marah hanya karena hal sepele.

Maia Estianty baru-baru ini membagikan caranya belajar menjalani kehidupan dengan ikhlas dari iPod kesayangannya yang hilang beberapa tahun silam.

Hal itu diakui Maia melalui kanal YouTubenya.

Istri Iwan Mussry itu mengaku pernah merasa sangat marah seperti kesetanan hanya gara-gara iPodnya raib.

Benda itu mendadak hilang pada tahun 2004 silam.

POPULER Dul Hampir Meninggal hingga Ditampar Dokter saat Kecelakaan, Doa Maia Estianty Buatnya Sadar

Maia Estianty Jawab Teka-teki Tuduhan Sogok Hukum Kecelakaan Maut Dul Jaelani, Pasca 7 Tahun Berlalu

Padahal, dalam iPod itu ada ribuan lagu-lagu yang sudah dikumpulkan Maia selama bertahun-tahun untuk dipakai menciptakan lagu.

Tak heran jika Maia merasa marah besar dan kecewa dengan hilangnya benda itu.

"Suatu saat iPod ini hilang dan itu aku marah banget, karena bener-benar yang 'kurang ajar, iPod gue hilang, di mana sih? Ini yang nyolong siapa sih?', buruk sangka semua deh pokoknya," kata Maia dalam kanal YouTube Maia Estiany, dikutip Jumat (12/6/2020).

Kendati demikian, Maia harus belajar ikhlas lewat pelajaran yang dianggap berharga dalam hidupnya tersebut.

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Pada suatu hari, Maia berkunjung ke rumah seseorang yang sangat dihormatinya.

Di sana, Maia berbincang dengan orang tersebut perihal iPod-nya yang hilang.

"Katanya begini 'Mai, Mai, baru iPod hilang, gimana kalau nanti nyawamu yang hilang?', Aku dalam hati 'buset, ya juga ya?

Baru iPod hilang sudah ngomel-ngomel kayak orang kesetanan, gimana ntar kalau nyawa hilang'," ujar Maia.

"'Iya, kalau nyawa lu yang hilang gimana? Masa malaikat yang jemput lu, lu tampar-tamparin?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Mataram
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved