Breaking News:

Virus Corona

Tak Cuma Indonesia, Warga Inggris Juga Langsung Berjubel Saat Toko Dibuka dan Ada Diskon 70%

Kekacauan terjadi saat toko-toko di Inggris buka lagi dan langsung diserbu para pengunjung, tanpa menerapkan social distancing.

Editor: Asytari Fauziah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi warga berjubel demi belanja setelah toko kembali buka 

TRIBUNMATARAM.COM Kekacauan terjadi saat toko-toko di Inggris buka lagi dan langsung diserbu para pengunjung, tanpa menerapkan social distancing.

Media Inggris The Sun pada Senin (15/6/2020) memberitakan, kerumunan orang langsung membanjiri toko Nike di London setelah dibuka.

Toko yang berlokasi di Oxford Street itu baru buka kemarin untuk pertama kalinya sejak 3 bulan terakhir, karena mematuhi aturan lockdown.

Saat Berjubel demi Belanja, Seorang Pemuda Hampir Pingsan karena Alami Sesak Nafas hingga Demam

Sekitar 400 pengunjung mengantre di luar toko setelah dibuka pukul 10.00 waktu setempat. Mereka saling dorong agar bisa segera masuk.

Ricky Young (38) salah satu pengunjung yang diwawancarai ITV mengatakan, pembukaan kembali toko ini serasa hidup yang kembali normal, tetapi dia tidak mengira antrean akan sepanjang ini.

"Aku berpikir orang-orang mungkin lebih memilih tidur atau malas keluar. Tetapi toko-toko buka lagi, dan hampir kembali normal, tapi kita harus sabar mengantre."

Para pengunjung berjubel dan saling dorong untuk masuk Nike Town yang dibuka lagi di Oxford Street, London, Inggris, pada 15 Juni 2020.
Para pengunjung berjubel dan saling dorong untuk masuk Nike Town yang dibuka lagi di Oxford Street, London, Inggris, pada 15 Juni 2020. (REUTERS/MATTHEW CHILDS)

Lalu pengunjung lainnya bernama Kristina Taylor yang sedang mengantre di luar Apple Store mengaku, dia berpikir dua kali untuk mampir ke toko kalau antreannya kacau seperti ini.

"Aku cuma ingin memperbaiki pelindung layarku yang rusak, itu saja. Ini sangat menggangguku sejak hari pertama rusak."

"Aku mampir ke Primark untuk melihat antrean, tapi jadi berpikir dua kali jika aku perlu beli sesuatu di toko itu."

6 Ibu-ibu Pakai Uang Bansos untuk Belanja Baju Lebaran, Bima Arya Kecewa: Akan Kita Cabut Bantuannya

Kekacauan ini membuat petugas keamanan bertindak dengan membatasi jumlah orang yang masuk ke toko, yakni maksimal 10 orang sekaligus.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved