Breaking News:

Viral Hari Ini

Viral Juara Olimpiade Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gagal SNMPTN, SBMPTN & Kehilangan Ayah Bersamaan

Nasib kurang menyenangkan dialami seorang juara olimpiade yang malah gagal kuliah lewat SNMPTN dan SBMPTN, bahkan sang ayah meninggal dunia bersamaan.

Twitter/wiracalosa/Freepik.com/pressfoto
Kisah juara Olimpiade yang gagal SNMPTN dan SBMPTN hingga ditinggalkan sang ayah untuk selama-lamanya (kiri) dan ilustrasi pemuda menangis (kanan) 

TRIBUNMATARAM.COM Nasib kurang menyenangkan dialami seorang juara olimpiade yang malah gagal kuliah lewat SNMPTN dan SBMPTN, bahkan sang ayah meninggal dunia bersamaan.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, inilah kisah pilu seorang juara Olimpiade yang pernah gagal SNMPTN dan SBMPTN hingga kehilangan ayahnya.

Kisahnya viral di Twitter dan menuai perhatian dari warganet.

Menjadi juara Olimpiade tentu sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Apalagi jika Olimpiade yang diikuti bertaraf Internasional.

Daftar Portal Pengumuman UTBK SBMPTN Terbaru 2020 di Sini, UGM, UI, Unair, Undip, ITB, Pukul 15.00

Tak hanya mengharumkan nama bangsa dan keluarga, masa depan sang juara pun akan cemerlang dan diharapkan tak ada aral melintang.

Tapi siapa sangka, keberuntungan seperti itu bahkan tak didapatkan oleh juara Olimpiade bernama Rayhan Danendra Wiracalosa.

Kisah juara Olimpiade yang gagal SNMPTN dan SBMPTN hingga ditinggalkan sang ayah untuk selama-lamanya (kiri) dan ilustrasi pemuda menangis (kanan)
Kisah juara Olimpiade yang gagal SNMPTN dan SBMPTN hingga ditinggalkan sang ayah untuk selama-lamanya (kiri) dan ilustrasi pemuda menangis (kanan) (Twitter/wiracalosa/Freepik.com/pressfoto)

Rayhan Danendra Wiracalosa lalu membagikan kisah kegagalannya itu ke Twitter pada 28 Agustus 2020 lalu.

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @wiracalosa yang tidak lain adalah sang penyandang status gelar juara olimpiade internasional tersebut.

Ia adalah Rayhan Danendra Wiracalosa, yang membagikan kisahnya saat gagal melanjutkan studi ke perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN.

Halaman
1234
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved