Breaking News:

Detik-detik Polantas Ditabrak Sopir Angkot yang Menolak Diatur, Spontan Bergelantungan di Kaca Depan

Seorang anggota Satlantas Polres Pematangsiantar nyaris meregang nyawa setelah ditabrak oleh sopir angkutan kota yang marah.

Kompas.com/Istimewa
Ilustrasi polisi ditabrak 

TRIBUNMATARAM.COM - Seorang anggota Satlantas Polres Pematangsiantar nyaris meregang nyawa setelah ditabrak oleh sopir angkutan kota yang marah.

Ialah Bripka Panal Simarmata, anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara yang ditabrak angkutan kota (angkot) saat mengatur lalu lintas.

Videonya ditabrak angkot pun viral dan memicu kemarahan.

Waduh! Ikutan Komentar Soal Video TikTok Ini, Jefri Nichol Ditantang Ketemu Polisi di Bandung

Video Polisi Memeras Turis Jepang di Bali Viral, Tolak 100 Ribu Terima 1 Juta, KIni Terancam Dipecat

Karena tak bisa menghindar, korban secara spontan langsung bergelantungan di kaca depan angkot tersebut dan terseret hingga sejauh lima meter.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (14/9/2020) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan mengatakan, saat kejadian itu Bripka Panal diketahui sedang berusaha mengurai kemacetan di lokasi kejadian.

Pasalnya, arus lalu lintas sempat terjadi penumpukan kendaraan akibat adanya seorang wanita yang mengamuk di jalan.

"Awalnya itu petugas kita sedang melakukan pertolongan kepada wanita yang mendapat tekanan mental. Wanita itu teriak-teriak, jadi kita bantu menolong," ujar AKP Hasan saat ditemui di kantornya, Selasa (14/9/2020) siang.

Karena kendaraan semakin padat, usai menolong wanita itu korban kemudian meminta seorang sopir angkot untuk segera maju atau berjalan.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved