Breaking News:

Atta Halilintar Ungkap Tak Punya Mantan Pacar, Aurel Hermansyah Bahagia: Kalian Semua Gak Dianggap

Aurel Hermansyah bahagia Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya tak memiliki mantan pacar. Sulung Anang Hermansyah: yang lain cuma ngaku-ngaku aja.

TribunMataram Kolase/ Instagram
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

"Ih Atta nggak punya mantan guys, aku senang, berarti cuma aku doang," ungkap Aurel puas.

Beberapa saat kemudian, Aurel Hermansyah memberikan penegasan bila seseorang yang mengatakan pernah menjadi mantan Atta Halilintar hanyalah ngaku-ngaku.

"Aku senang deh, ternyata Atta nggak punya mantan guys berarti yang lain tuh cuma ngaku-ngaku,

Aku suka kasian loh dia tu ngaku-ngaku jadi pacar Atta," pungkas kekasih Atta Halilintar.

(TribunStyle.com/ TsaniaF/ Delta Lidina Putri)

BACA JUGA:

Baca juga: Berjumpa Lagi Setelah LDR, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Saling Ledek tapi Tetap Perhatian

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Banyak Pria Sempat Ingin Memanfaatkan Aurel Hermansyah: Cuma Gak Keekspos

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Atta Halilintar Ungkap Tak Punya Mantan Pacar, Aurel Hermansyah: Yang Lain Tuh Cuma Ngaku-ngaku.

Editor: Asytari Fauziah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved