Breaking News:

Sempat Bermasalah dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu

Penyanyi Krisdayanti mengaku ikhlas masalah keluarganya telah menjadi konsumsi publik.

Editor: Asytari Fauziah
Kolase TribunMataram.com/instagram @krisdayantilemos dan Instagram @attahalilintar
Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos 

Sindiran itu dibuat Raul karena tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel kepada istrinya.

Apalagi Raul tahu bahwa komunikasi mereka baik-baik saja.

“Kalau saya bikin story agak sedikit kurang nyaman juga. Gini ya kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasinya lancar kok, orang saya tahu. Chatting-nya ada, kadang Miminya sampai 3 hari baru dibalas, miminya enggak apa-apa juga,” tutur Raul Lemos.

2. Klarifikasi soal memaki di telepon

Raul Lemos juga mengklarifikasi soal tudingan Azriel Hermansyah soal kalimat makian lewat sambungan telepon.

Raul berujar bahwa kalimat itu bukanlah makian melainkan hanya teguran yang disampaikannya kepada Aurel.

Pasalnya dia tak terima KD mendapat perlakuan yang kurang enak.

Raul juga menyangka omongan tersebut direkam.

“Terus aku bilang gini, kita ini seperti, artinya ngobrol saling ngerekam, tandanya apa berarti? Tidak saling percaya kan.

Kalau kita menanamkan kepercayaan you ngomong saja, masa aku rekam ibuku ngomong, anakku ngomong, kalau kita ngerekam sudah punya pikiran negatif. Tapi itu it’s ok,” ucap Raul Lemos.

“Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telepon miminya dulu dengan intonasi tinggi, marah-marah juga kan.

Ibunya kaget, terus saya merespons spontan, karena istri saya mukanya enggak enak.

Saya ngerespons, ‘kalau kamu enggak mau begitu, kamunya juga jangan begitu dong, kamu tahu enggak’, nada saya nada tinggi. Saya juga orang Timur,” tutur Raul Lemos.

3. Tertawa dengan tudingan makian

Raul Lemos mengaku hanya bisa tertawa ketika dituduh memaki lewat sambungan telepon.

Padahal kalimat yang saat itu dilayangkannya adalah teguran.

“Aku (saat) baca itu bukan marah, ketawa aku, jadi lucu aja, ada yang kirimin (juga), orang-orang dekat KD kirimin ke aku juga,” kata Raul Lemos.

Selebihnya Raul Lemos juga memastikan bahwa tak ada makian yang keluar darinya.

“Jadi waktu KD menunjukan saya yang bilanh maki, saya bisa bilang, berani sumpah, kita punya Allah, bahwa itu tidak ada kata maki, intonasi tinggi iya.

Apa salah saya tegur, namanya anak kita bisa dengan halus, tapi di saat emosi kita bisa marah juga,” ucap Raul lagi.

4. Pernah menangis di depan Aurel dan Azriel

Raul Lemos mempunyai keinginan agar Azriel dan Aurel menghormati ibundanya Krisdayanti.

Bahkan permintaan itu pernah dia sampaikan sembari menangis dan memeluk Aurel serta Azriel.

“Coba tanya ke KD, KD jadi saksinya.

Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya (Azrie dan Aurel), saya enggak pernah nangis (sebelumnya), kakak saya meninggal saya enggak nangis, ayah saya meninggal saya nggak nangis.

Tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis,” kata Raul Lemos.

“Saya bilang begini, kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat, om tidak sakit hati.

Tapi hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian, mengandung kalian 9 bulan antara mati dan hidup, jadi tolong hormati ibu kalian’, saya nangis,” ucap Raul menambahkan. (Kompas.com/ Melvina Tionardus/ Tri Susanto Setiawan) (Kompas.com/ Revi C. Rantung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu Masalah Dirinya dengan Aurel" dan "4 Pengakuan Raul Lemos soal Memaki Anak Krisdayanti hingga Menangis Peluk Aurel dan Azriel".

BACA JUGA di Tribunnewsmaker.com dengan judul Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu Saat Ada Masalah dengan Aurel Hermansyah

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved