Breaking News:

Pintu Depan Rumah Terkunci, Pria Ini Masuk Lewat Jendela, Malah Dapati Istrinya Tewas Mengenaskan

Tak pernah terbayang dalam diri Nuril Huda akan menemukan istrinya tewas mengenaskan di ruang tengah rumahnya.

(SLAMET WIDODO)
Tim inafis satresktim Polres Tulungagung Jawa Timur, membawa jenazah dugaan korban pembunuhan dari rumahnya ,Jumat (20/11/2020) 

TRIBUNMATARAM.COM - Tak pernah terbayang dalam diri Nuril Huda akan menemukan istrinya tewas mengenaskan di ruang tengah rumahnya.

Ia yang baru pulang dari kegiatan keagamaan di kampungnya tak menyangka malah menemukan istri tercintanya tewas bersimbah darah.

Ialah Nikmatur Rohmah, seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (20/11/2020) dini hari ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. 

Tim inafis satresktim Polres Tulungagung Jawa Timur, membawa jenazah dugaan korban pembunuhan dari rumahnya ,Jumat (20/11/2020)
Tim inafis satresktim Polres Tulungagung Jawa Timur, membawa jenazah dugaan korban pembunuhan dari rumahnya ,Jumat (20/11/2020) ((SLAMET WIDODO))

Baca juga: Guru Ngaji yang Mayatnya Dibuang ke Sumur Ternyata Dibunuh Suami Pembantu, Cuma Gegara Utang 1Juta

Baca juga: POPULER Viral Video Guru Ngaji Wafat Ketika Menyembelih Sapi, Tak Ada Tanda Sakit, Tiba-tiba Jatuh

Adanya luka bekas pukulan benda tumpul di bagian wajah dan kepala belakang, diduga korban meninggal dunia akibat dibunuh.

Warga Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Tulungagung, digegerkan dengan kasus ini. 

Korban yang bernama Nikmatur Rohmah, ditemukan bersimbah darah tergeletak di lantai rumahnya, dengan luka di wajah dan kepala bagian belakang.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh suami korban Nuril Huda. 

Kepada polisi, suami korban menuturkan, dia menemukan jenazah istrinya tergeletak di ruang tengah, ketika baru pulang dari kegiatan rutin keagamaan lingkungan.

“Pertama kali suami melihat korban, setelah pulang dari kegiatan keagamaan rutin di lingkungan,” terang Kapolsek Bandung Tulungagung AKP Alpo Gohan, di lokasi kejadian, Jumat.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved