Breaking News:

Kecelakaan Sriwijaya Air

Putrinya Teridentifikasi, Ibu Indah Halimah Putri Ingin Jenazah Anaknya Dikembalikan

Yusri Lanita, ibunda Indah masih terlihat syok dengan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang merenggut nyawa putri, menantu, cucu, dan besannya.

AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG/Kompas.com
Foto Indah Halimah Putri dan suaminya Muhammad Rizky Wahyudi saat menikah tahun 2018 lalu. Keduanya bersama anak dan keluarganya menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182. Terbaru, jenazah Indah teridentifikasi Tim DVI Polri pada Rabu (13/1/2021) sore bersama penumpang lain atas nama Agus Minarni. 

TRIBUNMATARAM.COM - Jenazah Indah Halimah Putri teridentifikasi, ibu ingin putrinya dikembalikan.

Yusri Lanita, ibunda Indah masih terlihat syok dengan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang merenggut nyawa putri, menantu, cucu, dan besannya.

Ia tak menyangka putri kesayangannya akan meninggal dunia dengan cara tragis.

Ia  berharap jasad anggota keluarganya dikembalikan dengan wujud apapun saat ditemukan.

Yusri Lanita, ibunda Indah berharap jasad putri, suami dan anak mereka, dan keponakan, serta besan Yusri bisa dimakamkan di Desa Sungai Pinang II, Ogan Ilir.

Kotak hitam (black box) pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 Jakarta - Pontianak diperlihatkan di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/1/2021). Kotak hitam tersebut selanjutnya akan dibawa ke laboratorium KNKT untuk dilakukan investisigasi lebih lanjut. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.(ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Kotak hitam (black box) pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 Jakarta - Pontianak diperlihatkan di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/1/2021). Kotak hitam tersebut selanjutnya akan dibawa ke laboratorium KNKT untuk dilakukan investisigasi lebih lanjut. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.(ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA) ((ANTARA FOTO via Kompas/MUHAMMAD ADIMAJA))

Yusri mengaku setiap hari dari pagi hingga malam, menyaksikan siaran televisi untuk mengetahui informasi terkini.

"Iya, TV menyala terus. Mau lihat informasi," kata Yusri saat ditemui di kediamannya di Desa Sungai Pinang II, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Total 6 Jenazah Korban Sriwijaya Teridentifikasi, Tambahan 2 Nama Indah Halimah Putri & Agus Minarni

Baca juga: 20 Menit Pandangan Kabur karena Lumpur Dasar Laut, Temukan Korban Sriwijaya Air, Tertera Nama di SIM

Selain melalui media massa, Yusri juga menghubungi suami dan putra keduanya yang berangkat ke Jakarta untuk mengetahui informasi pencarian penumpang pesawat Sriwijaya Air.

"Tapi saya tidak terlalu sering menelepon suami. Nanti takutnya sedang panik," ujar wanita 48 tahun ini.

Meski bersedia diwawancarai wartawan yang menemuinya setiap hari pascahilangnya Sriwijaya Air, Yusri mengaku saat ini lidahnya kelu jika membahas perihal putrinya yang menumpang pesawat bersama empat orang anggota keluarga lainnya.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved