Breaking News:

2 Sejoli Remaja Nekat Beradegan Dewasa di Atas Motor, Langsung Kabur saat Tahu Aksinya Terekam CCTV

Aksi tak terpuji dilakukan oleh dua sejoli di Tasikmalaya yang kepergok beradegan dewasa di atas motor.

Istimewa
Potongan gambar dari CCTV hotel di Tasikmalaya, tampak sepasang remaja terekam CCTV berbuat mesum di atas jok motornya di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUNMATARAM.COM - Aksi tak terpuji dilakukan oleh dua sejoli di Tasikmalaya yang kepergok beradegan dewasa di atas motor.

Keduanya pun ngacir begitu menyadari aksi mereka terekam kamera CCTV.

Kini, polisi tengah memburu dua sejoli itu untuk dimintai keterangan.

Aparat kepolisian resor kota (Polresta) Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan terkait adanya pasangan remaja mesum di atas motor yang aksinya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Diketahui, aksi kedua sejoli itu terjadi di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021).

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap aksi itu. Dari rekaman CCTV, kejadian itu terjadi pada Jumat lalu," kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021).

Beberapa saksi dan barang bukti rekaman CCTV dari pihak hotel pun telah didapatkan polisi sebagai bahan penyelidikan untuk mengungkap identitas pasangan remaja yang berbuat tak senonoh tersebut.

Ilustrasi
Ilustrasi (Tribun Batam)

"Kita telusuri terus kasus ini. Petugas sudah turun ke lapangan mencari identitas para pelaku dan melakukan pencarian terhadap para pelaku," ujarnya.

Baca juga: Ditegur Jangan di Sini Pria Wanita Beraksi Asusila di Halte Senen Jawab Santai Emang Kenapa?

Baca juga: Fakta di Balik Video Asusila Dua Sejoli di Atas Motor, Ternyata Suami Istri, Kini Diamankan Polisi

Sementara itu, Kepala UPTD Pengelola Kompleks Olahraga Dadaha, Dadi Sopardi mengatakan, pihaknya sudah mendengar adanya informasi sepasang kekasih mesum tersebut. Namun, tidak tahu secara detail kejadiannya.

Kata Dadi, beberapa spot di lingkungan Komplek Olaharga Dadaha memang suka banyak yang kepergok pasangan sedang berpacaran. Bahkan, aksi tak terpuji di wilayah Dadaha ini sudah beberapa kali terjadi.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved