Breaking News:

Viral Video TikTok Momen Arisan Keluarga Doakan Andin Ikatan Cinta yang Sempat Hilang Masuk Jurang

Dalam keterangannya, Dian mengaku acara arisan keluarga tersebut sekaligus acara untuk mendoakan Andin Ikatan Cinta yang sempat belum ditemukan.

Tiktok @dkniaaa_
Viral video sebuah keluarga gelar doa bersama agar karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta segera ditemukan. 

Amanda Manopo Sakit Tifus

Amanda Manopo tak terlihat selama beberapa hari di sinetron Ikatan Cinta.

Rupanya, Amanda tengah dirawat karena sakit.

Amanda Manopo beberapa hari yang lalu sempat absen syuting sinetron Ikatan Cinta.

Peran utama sebagai Andin ini ternyata sedang menderita sakit tifus.

Amanda telah absen syuting selama satu minggu dan beristirahat total.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam siaran langsung di akun instagramnya @amandamanopo.

"Aku lagi sakit tifus, tifus itu ada berbagai macam golongan, aku lupa ada golongan tifus apa gitu," terang Amanda Manopo.

Baca juga: Tokoh Andin Hilang di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ternyata Harus Bed Rest, Begini Kondisi Terbarunya

Baca juga: Manajer Beberkan Kemampuan Akting Amanda Manopo: Kita Lagi Ketawa, 2 Detik Syuting Langsung Nangis

Kala itu, Amanda harus bed rest total untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Ia menjelaskan bahwa kemungkinan wajahnya akan menghilang untuk sementara waktu dari layar kaca.

"Kemungkinan beberapa episode aku nggak ada dulu, guys," ungkap Amanda.

Dilansir dari Grid.id, Manajer Rico Richardo menjelaskan kondisi terkini Amanda Manopo.

Menurutnya, kondisi Amanda Manopo sempat mengkhawatirkan hingga akan dilarikan ke rumah sakit.

Namun, Amanda Manopo merasa takut saat akan dilarikan ke rumah sakit.

Ia tetap memilih tinggal di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Kebetulan lokasi syuting Ikatan Cinta berada di salah satu hotel yang berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Sebenarnya sih kalau sudah kayak gini harusnya dirawat. Dari manajemen juga, tapi Manda juga nggak mau, maunya di sana aja (di lokasi syuting)," ungkap Rico.

Amanda minta untuk dipanggilkan dokter ke lokasi syuting tersebut.

Dokter meminta Amanda untuk benar-benar istirahat total.

Di sisi lain, Ibunda Amanda Manopo sangat mengkhawatirkan kondisi anak perempuannya.

Sang Ibunda, Henny Manopo sangat merindukan kehadiran sang buah hati yang sudah lama tidak pulang ke rumah.

Hal tersebut terlihat dari kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Senin (8/3/2021).

"Dia tau kalau dia mengeluh saya yang khawatir," ungkap Henny.

Selama ini, Amanda tak pernah menyampaikan keluh kesahnya saat berada terpisah dari orang tuanya.

Amanda tak ingin membuat orang tuanya khawatir akan kondisinya.

"Dia yakin pasti sembuh gitu," kata Henny.

Henny hanya ingin anaknya cepat pulih dari kondisi sakit tifus yang menyerang Amanda.

Sebagai ibunda, Henny selalu memberikan support untuk putrinya yang kesehariannya selalu disibukkan dengan kegiatan syuting.

"Kasih semangat, kasih kekuatan, kita juga berdoa sama-sama," ungkap Henny.

Sementara itu, saat dihubungi Henny, Amanda mengaku dirinya sudah sehat dan sudah mulai syuting lagi.

Henny meminta kepada Amanda untuk menjaga pola makan dan tetap sehat.

Satt ditanya ungkapan perasaannya untuk putrinya, Henny mengaku perasaannya saat ini campur aduk hingga membuat dirinya menangis.

"Senang sama sedih, campur aduk yah, dia kan harus tetap kerja dimana itu merupakan tanggung jawabnya ya," ungkap Henny tak kuasa menahan tangis.

Ia mengaku senang anaknya sudah bisa kembali beraktifitas lagi.

"Pasti senang ya, yang penting dia tetap sehat aja sih," ungkap Henny sambil menyeka air matanya.

Seorang Henny Manopo sebenarnya sangat merindukan putrinya.

Namun, Amanda harus menjalankan kewajibannya yakni bekerja secara profesional dan rela tidak bertemu keluarganya selama beberapa bulan.

(Tribunnews.com/Nuryanti/Pramesti Rizki)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berawal dari Arisan, Keluarga Ini Ikut Gelar Doa Bersama Agar Andin Ikatan Cinta Ketemu

dan judul Amanda Manopo Menderita Tifus, Air Mata Sang Ibu Pecah saat Ungkapkan Rasa Rindunya

BACA JUGA Tribunnewsmaker.com dengan judul Video TikTok Viral Momen Arisan Keluarga Doakan Andin Ikatan Cinta yang Sempat Hilang Masuk Jurang

Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved