Breaking News:

Ashanty Angkat Bicara Alasan Baju Krisdayanti Terkesan Beda di Lamaran Aurel, Bahas 'Istri Anang 2'

Aurel sempat geram dengan komentar miring warganet yang membuatnya terkesan mengesampingkan ibu kandungnya.

kolase grid fame
Krisdayanti - Atta Halilintar - Aurel Hermansyah 

Hanya saja warna bajunya tak boleh jauh dari seragam pihak Aurel.

Krisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar
Krisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

"Nanti misal mimi datang sama om Raul bajunya warna sendiri tapi gak boleh jauh dari kita, jadi gak boleh misal kita merah dia ijo," kata Ashanty.

Ashanty sendiri mengaku sudah memberitahu detail baju warna apa saja yang akan dipakai saat acara Aurel dan Atta Halilintar.

"Bunda udah kasih tau warna baju kita apa aku udah detailin," kata Ashanty.

Aurel sendiri meradang ketika disebut baru memberitahu Krisdayanti soal warna baju pada H-1 lamaran.

Padahal, Aurel mengaku sudah memberitahu Krisdayanti jauh hari sebelumnya.

"Ada berita aku kesel banget katanya aku baru ngasih tau h-1, pokoknya mepet, padahal aku gasih tau baju dari seminggu sebelumnya,

dua hari sebelumnya bunda ngingetin kak jangan lupa ingetin mimi bajunya warnanya," kata Aurel.

"Untung aku ingetin kalau gak bahaya," kata Ashanty.

"Karena otak ku udah kaya penuh, terus aku kaya yang gak ngeh gitu," timpal Aurel.

Ashanty bercerita ia juga mengingatkan Aurel soal warna baju Krisdayanti sebelum lamaran.

"Aku ngingetin Aurel ingetin mimi bahwa bajunya kebaya modern yah karena jangan sampai klasik," kata Ashanty.

Ashanty sendiri sangat meminimalisir kesalahan dalam acara Aurel, terutama pada Krisdayanti.

Pasalnya Ashanty tak ingin gara-gara komentar dan kesan buruk, justru membuat hubungan dengan Krisdayanti menjadi tak enak di acara Aurel dan Atta Halilintar yang selanjutnya.

"Takutnya nanti nah kan ini kejadian salah dikit padahal kitanya sama mereka gak ada masalah sama sekali lho, Aurel chat,

cuman komentar orang ada yang mojokin sana mojokin kakak jadi kesannya jelek,

jangan bikin di acara selanjutnya jadi gak enak, karena aku aja bikin baju super kilat banget," kata Ashanty.

"Persiapan ini bener-bener kilat," timpal Aurel. (TribunBogor/ Sanjaya Ardhi)

#AurelHermansyah #Ashanty #Krisdayanti #lamaranAureldanAtta

Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved