Breaking News:

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ibu Rafathar Keluhkan Jerawat, Raffi Ahmad Kesal karena Hal Ini

Nagita Slavina hamil anak kedua. Ibunda Rafahtar tersebut mengeluh masalah jerawat.

Instagram/raffinagita1717
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

Kini putri pertama Rieta Amilia itu sudah berada di fase lelah menjawab pertanyaan soal anak kedua.

Nagita menyebut jika pertanyaan soal anak kedua banyak ia terima dari banyak orang di sekitarnya.

Hingga ada yang sampai meminta Nagita untuk program hamil anak keduanya.

“Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'lu anak keduanya kapan? Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," ucap Nagita.

Menanggapi curhatan Nagita, Zaskia pun menyebut jika pertanyaan soal momongan hanyalah sebatas basa basi saja.

Basa-basi tersebut, menurut Zaskia sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia.

Hingga tanpa disadari seiring berjalan waktu basa-basi tersebut membuat perasaan orang lain menjadi tidak nyaman.

Terlebih lagi, Zaskia juga mengaku kerap melakukan basa-basi demikian hanya untuk membuka obrolan.

Mengetahui efeknya justru membuat orang lain tidak nyaman, ia lebih memilih untuk menguranginya.

“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.

 

Nagita Slavina Menanggis Lihat Anak Zaskia Sungkar

Nagita Slavina berderai air mata saat menengok buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Nagita Slavina berulang kali mengusap matanya saat pertama kali bertemu dengan Ukkasya Muhammad Syahki secara langsung.

Istri Raffi Ahmad itu menangis lantaran terharu melihat kehadiran Ukkasya di tengah-tengah keluarga sahabatnya itu.

Pasalnya, Irwansyah dan Zaskia telah menanti kehadiran buah hati sejak 10 tahun menikah.

Momen tersebut terekam dalam tayangan video di kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu, (7/4/2021).

Melihat Nagita menanggis, Zaskia dan Irwansyah justru malah tertawa.

"Gue mau nangis tapi tuh nggak jadi gimana sih, mau sedih tapi tuh gagal gitu, kocak," terang Zaskia.

Zaskia pun penasaran hingga bertanya hal apa yang membuat Nagita jadi cengeng saat melihat Ukkasya.

"Kenapa sih kok lu jadi cenggeng, gi?," tanya Zaskia pada Nagita.

"Nggak tahu, gue mah emang selalu cengeng" jawab Nagita singkat.

Nagita mengaku ia cukup terharu dan sedih lantaran tahu betul perjuangan Zaskia dan Irwansyah saat belum memiliki anak.

Hingga akhirnya kini Zaskia dan Irwansyah dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 30 Maret 2021.

"Masalahnya kan ngebayangin Kia sama Irwan kayaknya, kenalnya tuh kan dari belum punya anak, terus yang lain udah pada punya anak. Terus akhirnya beneran ada bayi, terus digendong,"

"Biasanya kan gendong ponakan, sekarang (mereka) gendong anaknya," terang Nagita sambil terharu.

(Tribunnews.com/Ayumiftakhul) (Kompas/ Ady Prawira Riandi)

BACA JUGA : di Tribunnewsmaker.com dengan judul Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ibunda Rafathar Keluhkan Jerawat, Raffi Ahmad Kesal karena Hal Ini.

#NagitaSlavina #RaffiAhmad #Rafathar

Editor: Irsan Yamananda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved