Breaking News:

Puasa Ramadhan Perdana Tanpa Askara, Nindy Mulai 'Kehilangan' : Nggak Enak, Sedihnya Banyak

Sudah 10 tahun selalu hidup berdampingan, Nindy kini mesti menerima kenyataan pahit berpisah dari pria yang dicintainya itu.

(Kompas.com/Sonya Teresa)
Nindy Ayunda di Polres Jakarta Barat, pada Selasa (19/1/2021) 

TRIBUNMATARAM.COMTak dapat dipungkiri, perasaan kehilangan sosok Askara Parasady Harsono kini dialami oleh Nindy Ayunda.

Sudah 10 tahun selalu hidup berdampingan, Nindy kini mesti menerima kenyataan pahit berpisah dari pria yang dicintainya itu.

Ramadhan tahun ini pun menjadi momen pertama bagi Nindy menunaikan ibadah puasa tanpa kehadiran suami.

Kesedihan terasa apalagi Nindy Ayunda selama 10 tahun belakangan ini selalu bersama.

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono mendekam didalam penjara atas kasus narkoba dan senjata api ilegal, sehingga tak bisa berkumpul bersama keluarga di bulan suci ramadan.

Baca juga: Meski Tengah Proses Cerai, Nindy Ayunda Sedih Luar Biasa Tahu Askara Terancam 20 Tahun Penjara

Baca juga: Askara Parasady Harsono Ngaku Sering Keluhkan Gaya Berpakaian Nindy Ayunda, Dianggap Tak Sopan

"Engga enak lah karena kita sudah terbiasa bareng. Wah luar biasa, kalau ditanya sedihnya banyak. Senangnya dijalani aja. Cuma semua dijalani saja," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

"Ini pertama kali setelah saya 10 tahun bersama saya ramadan tanpa dia. Biasanya dari buka puasa bareng, lebaran bareng, terus tiba tiba harus seperti ini," tambahnya.

Ketika Askara belum tersandung kasus narkoba dan senjata api ilegal, Nindy Ayunda mengakui ia sangat kompak bersama suami menjalani ibadah ramadan, mengurus rumah, hingga mengasuh anak.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

"Saya berharap Askara tidak didalam, saya berharap dka disini bisa bersama-sama. Walaupun memang kita tak bisa bersama lagi," ucapnya.

Ketika Askara masuk penjara, wanita berusia 32 tahun itu berusaha mengubah pola kehiduapnnya, salah satunya tidur bersama anak-anak.

Halaman
123
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved