Breaking News:

Diadukan Nathalie Holscher, Terungkap Perlakuan Putri Delina ke Ibu Tiri, Sule: Langsung Aja ke Ayah

Nathalie Holscher mengaku ke suaminya. Aduan itu terkait perlakuan Putri Delina padanya.

Editor: Irsan Yamananda
(youtube TRANS TV Official acara Cerita Cinta Sule)
Nathalie Holscher dan keluarga Sule 

"Atau mungkin gak enak karena minta terus?" kata Sule.

"Ya takutnya kan ngerasanya gitu," kata Putri Delina.

"Ya gak apa-apa kalian itu kan harusnya udah tanggungjawab," kata Sule.

Sule pun menegur Putri Delina agar meminta langsung padanya tanpa harus melewati Nathalie Holscher.

"Jangan lah jangan gitu lah, langsung aja ke ayah,

sekarang udah tau yah artinya ayah udah membuka lebar kan biasanya kamu ngomong juga ke ayah,
kalau misal bunda nanya alasannya apa ya artinya kita gak ada apa-apa, emang karena kamu gak enak.

sama kaya a iky, kaya misal mau bikin apa waktu zaman masih ada si take ngomong ke aku juga, kenapa gak langsung aja tetap aja ujungnya aku bayar juga,

jangalah jangan gitu yah, jadi ke bunda ngomong ke ayah juga ngomong," kata Sule ke Putri Delina.

(TribunBogor/Sanjaya Ardhi)

#NathalieHolscher #Sule

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved