Breaking News:

Hilang Sejak 23 Hari Silam, Kakek Midi Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun dengan Kulit Wajah Terkelupas

Terungkap sudah misteri hilangnya kakek Midi (82), warga Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, selama 23 hari tanpa ada kabar sedikit pun.

(TribunJatim.com/Aflahul Abidin)
Ilustrasi penemuan mayat di kebun. 

TRIBUNMATARAM.COM - Sejak 23 hari lalu, Kakek Midi (82) berpamitan ke rumah saudaranya dan tak pernah pulang.

Tepatnya pada 16 Mei 2021 silam, Midi pamit pada keluarganya hendak mengunjungi kerabatnya bernama Sardi.

Namun, sejak saat itu, dirinya tak lagi pernah kembali.

Terungkap sudah misteri hilangnya kakek Midi (82), warga Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, selama 23 hari tanpa ada kabar sedikit pun.

Mendadak, Midi ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dengan fisik mengenaskan di sebuah kebun di Dusun Suruhan RT 50 RW 22, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo, Selasa (8/6/2021) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Warga pun gempar. Sebelum penemuan mayatnya ini, kabar terakhir menurut informasi, adik korban berjumpa almarhum pda pada H+3 Lebaran lalu, yakni 16 Mei 2021.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan hilangnya warga Suruhan RT 49 RW 21 kalurahan setempat itu ketika korban berpamitan kepada adiknya, Tukiman untuk pergi ke rumah Sardi pada 16 Mei 2021.

Baca juga: Tabir Kematian Janda Penjual Bunga Tabur, Mayat Telungkup di Kuburan, Celana Melorot Penuh Darah

Baca juga: Bau Busuk Menyeruak dari Gorong-gorong, Dikira Kasur saat Ditengok Ternyata Mayat Kakek Silis

Sardi adalah kerabat kakek Midi. Namun pada 8 Juni 2021, istri Sardi yaitu Kemiyem menanyakan keberadaan korban kepada Tukiman karena sudah cukup lama tidak menginap di rumahnya.

"Jadi setahu Tukiman, korban berada di rumah Sardi dan setahu Sardi, korban masih di tempat Tukiman," ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Biasanya almarhum kakek Midi tidur di rumah saudara-saudaranya. Jefrry mengatakan, selama ini kondisi almarhum Midi sudah pikun dan sulit berjalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved