Breaking News:

Singgung Orang yang Percaya Chip di Vaksin, Bintang Emon: Selama Masih Disuruh FC KTP, Kita Primitif

Bintang Emon turut mengomentari orang-orang yang percaya teori konspirasi vaksin Covid-19 ada chipnya.

Penulis: Irsan Yamananda | Editor: Irsan Yamananda
Instagram/bintangemon
Bintang Emon sindir orang-orang yang percaya ada chip di vaksin Covid-19. 

Gue sih enggak, tapi pemerintah mau, udah ngeklaim itu kewajiban mereka.

Jadi udah ikutin aja, ada tuh alur tanggung jawabnya,” ujar Bintang.

Bintang Emon Ramai Dibicarakan karena Unggah Video Sindir RCTI Soal Live Streaming, Viral!

“Sekarang kita balikin, yang suka bilang kaga usah divaksin, ada gk tanggung jawabnya kalo kita kenapa-napa, kalo PPKM ini dipanjangin, gitu aja kan,” imbuhnya.

BIntang Emon kemudian menyindir orang-orang yang percaya jika ada chip dalam vaksin Covid-19.

Ia menyinggung soal fotocopy KTP.

“Terus gimana bang, kalo badan kita dimasukkin chip, eh halo, selama elu ke kelurahan masih disuruh fotocopy KTP, kita masih primitif tau, lua mah ngiranya kita udah keren banget, belom,” ujarnya sembari tertawa.

“Eh bang, tapi kan ini vaksin dari luar, gimana kalo data kita diambil bang?

Ih lupa lu ya, data kita kmren udh bocor, dibocorin, dijual lupa lu, suka ngerasa data kita aman,” pungkasnya.

Bintang Emon Bercanda 'Diendorse Covid', Jerinx Sebut Bukti Seleb Dibayar

Sebelumnya, interaksi antara Bintang Emon dan Jerinx SID terkait covid-19 yang jadi perhatian warganet.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved