Breaking News:

Pengakuan Lawas Nia Ramadhani Ditawari Narkoba Tapi Nolak, Bahas Iman & Ajaran Ortu: Gak Perlu Takut

Pengakuannya ini seolah bertolak belakang dengan penangkapannya baru-baru ini karena mengonsumsi sabu.

Penulis: Salma Fenty | Editor: Irsan Yamananda
Youtube sandiaga TV
Nia Ramadhani sempat membahas mengenai penggunaan narkoba di kalangan artis. 

Reporter : Salma Fenty

TRIBUNMATARAM.COM - Nia Ramadhani sempat mengaku dalam sebuah video lawas terkait narkoba.

Bagi Nia, yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil, penyalahgunaan narkotika di kalangan artis bukan merupakan hal baru.

Ia bahkan mengaku juga ditawari memakai narkoba sejak usianya 14 tahun.

Akan tetapi, ia teringat akan didikan orangtuanya untuk tak memakai barang-barang yang akan membawanya pada kerugian.

Pengakuannya ini seolah bertolak belakang dengan penangkapannya baru-baru ini karena mengonsumsi sabu.

Hal itu tampak dalam videonya tahun 2018 silam.

"Menurut aku enggak di klub malam doang, menurut aku ya. Dalam dunia keartisan dari dulu aku umur 14 tahun dunia narkoba udah ada kok," kata istri Ardi Bakrie seperti dikutip dari video YouTube CumiCumi.

Baca juga: Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Jessica Iskandar Sempat Menghubungi: Malah Centangnya Cuma Satu

Baca juga: Penampakan Nia Ramadhani & Ardi Seusai Ditangkap karena Narkoba: Tertunduk Saat Pakai Baju Tahanan

"Itu tergantung iman masing-masing kalau menurut aku. Tawaran narkoba itu udah dari dulu bukan dari klub aja dan misalkan takut narkoba atau enggak balik ke diri sendiri sih."

"Sejauh yang aku tahu, teman-temanku enggak pernah ada, kalaupun ada ya enggak apa-apa, kalau dia ketangkap dia yang ketangkep, kalau aku enggak mikirin, karena aku enggak berbuat salah ya sudah," lanjutnya.

Nia mengaku sudah memegang prinsip tak mendekati narkoba karena ajaran orang tua.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved