Breaking News:

Ayah Taqy Malik Kukuh Tak Lakukan Penyimpangan pada Istri Siri, Kaget Marlina Octoria Kantongi Bukti

Marlina muncul dengan masalah cukup serius yang menyandung ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Editor: Salma Fenty Irlanda
Kolase/ Dok. Tribunnews
Ayah Taqy Malik Diduga Paksa Istri Siri Melayaninya Berhubungan Intim dengan Cara Menyimpang 

TRIBUNMATARAM.COM - Perseteruan antara ayah Taqy Malik dengan mantan istri sirinya, Marlina Octoria masih terus bergulir.

Marlina muncul dengan masalah cukup serius yang menyandung ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Namun, Mansyardin kukuh membantah tuduhan Marlina tersebut.

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik kaget saat dirinya dituding melakukan tindakan penyimpangan seksual kepada Marlina Octoria.

Bahkan yang lebih membuat kaget Mansyardin Malik adalah ketika Marlina Octoria membawa hasil visum yang diakuinya adalah akibat dari penyimpangan seksual.

Rasa bingung Mansyardin semakin menjadi lantaran ia sudah berpisah rumah dengan Marlina sejak awal bulan September 2021.

"Ya yang saya kaget ada hasil visumnya, padahal saya udah pisah dari tanggal 1 September," ujar Mansyardin Malik di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Halim Darmawan yang mendapingi Mansyardin dalam jumpa pers tersebut mengatakan bahwa hasil visum tak bisa dibawa semudah itu.

Baca juga: Istri Siri Sebut Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan: Saya Selalu Menolak, Tapi Dia Memaksa

Ayahanda Taqy Malik, Mansyadin Malik di Dampingi Ketua Hukumnya Ilal Ferhard (jas merah) memberi keterangan pada wartawan tentang batalnya gugatan cerai, Rabu(20/12/2017).
Ayahanda Taqy Malik, Mansyadin Malik di Dampingi Ketua Hukumnya Ilal Ferhard (jas merah) memberi keterangan pada wartawan tentang batalnya gugatan cerai, Rabu(20/12/2017). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Jika dibilang penyimpangan coba pikirkan kita, apakah kita mampu untuk mengambil hasil visum itu. Kan nggak mungkin bisa diambil rekam medis itu," tutur Halim.

Mansyardin membantah karena ia merasa masih memiliki agama dan paham mana yang haram untuk dilakukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved