Berita Terpopuler

POPULER Anjing Betina Diikat Lehernya & Ditarik Pakai Mobil oleh Pemilik, Endingnya Bahagia

Editor: Salma Fenty Irlanda
Anjing yang diseret di jalan dengan mobil di dekat Paravur, India.

TRIBUNMATARAM.COM - Pemandangan memilukan terekam di jalanan distrik Ernakulam, India.

Terekam detik-detik seorang pria tega mengikat leher seekor anjing betina dan menyeretnya sepanjang jalan menggunakan mobil.

Beruntung, ada saksi mata yang melihatnya dan segera mengambil tindakan.

Anjing yang diseret di jalan dengan mobil di dekat Paravur, India.(Twitter Via The New Indian Express) ()

Baca juga: POPULER Terlanjur Bikin Geger, Harimau yang Diajak Jalan-jalan di Tengah Kota Ternyata Anjing

Baca juga: Video Viral Anjing Menangis setelah Dipaksa Makan Semangkuk Camilan dan Cabai Hanya Demi Konten

Seorang pria ditangkap polisi setelah menyiksa seekor anjing dengan mengikatnya di mobil dan menyeretnya di sepanjang jalan untuk meninggalkannya di hutan.

Untungnya, seorang pejalan kaki melihat ketika berada di dekat lokasi mobil melintas di distrik Ernakulam pada Jumat (11/12/2020).

Pejalan kaki itu menjadi saksi mata, yang mengambil langkah untuk merekam insiden tersebut dan kemudian viral di media sosial.

Setelah itu polisi menangkap Yusuf yang mengendarai mobil tersebut, kata para pejabat, seperti yang dilansir dari New Indian Express pada Sabtu (12/12/2020).

Polisi mengutip Yusuf yang mengatakan dia ingin menyingkirkan anjing betina karena kehadirannya menyebabkan masalah dengan anjing liar.

Akhil, yang merekam video tersebut, mengatakan dia melihat anjing itu diseret di jalan oleh mobil sekitar pukul 11 pagi di dekat Paravur, India.

"Itu adalah pemandangan yang mengerikan. Leher anjing itu diikat dengan tali dan diseret secara brutal di sepanjang jalan," katanya kepada PTI.

Halaman
1234