Ashanty 'Serba Salah' Sejak Idap Autoimun, Tak Minum Obat Gatal-gatal, Jika Diobati Malah Bengkak

Ashanty sakit autoimun

Ternyata bengkaknya pipi Ashanty lantaran obat yang dikonsumsinya.

Jika obatnya tidak dikonsumsi, Ashanty mengaku sekujur tubuhnya sangat gatal.

"Kalo engga minum itu makin gatel kalo misalnya minum jadi agak-agak bengep gitu," ucapnya.

ashanty ungkap penyebab pipinya bengkakTangkap layar Instagram @ashanty_ash ()

Lebih lanjut, Ashanty berharap jika kelak berhenti mengkonsumsi obat tersebut wajahnya bisa kembali seperti semula.

"Tapi katanya si kalo udah stop minum itu 3-4 bulan bakalan ilang, doain aja," kata Ashanty.

Ashanty Tersiksa, Dua Bulan Rasakan Gatal-gatal

Ashanty, istri Anang Hermansyah belum sembuh total dari penyakit autoimun yang diraskaannya selama setahun belakangan ini.

Ashanty mengakui bahwa ada satu hal atau gejala yang belum sembuh total dari autoimunnya, yakni kulitnya gatal-gatal yang dirasakan dua bulan ini.

"Iya dua bulan ini tuh aku gatal-gatal. Aku kesiksa banget deh karena gatal-gatalnya belum hilang," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.

"Bahkan dua bulan ini aku engga bisa tidur karena gatal-gatal," tambahnya.

Halaman
1234

Berita Populer