Terkuak Identitas Mayat Terikat dalam Karung di Tepi Sungai Aceh, Seorang Duda Pembeli Barang Bekas

Penulis: Salma Fenty
Editor: Irsan Yamananda
Identitas mayat dalam karung di Aceh Timur berhasil terungkap melalui pemeriksaan sidik jari yang masih terbaca sekali pun kondisi jenazah sudah membusuk.

Reporter : Salma Fenty

TRIBUNMATARAM.COM - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas sosok mayat dalam karung yang ditemukan di tepi sungai bawah jembatan Desa Jeungki, Aceh Timur, Rabu (21/7/2021).

Identitas korban berhasil terungkap melalui pemeriksaan sidik jari yang masih terbaca sekali pun kondisi jenazah sudah membusuk.

Korban ternyata merupakan seorang pembeli barang bekas bernama Ridhwan.

Ridhwan dikenal sebagai warga Gampong, Meutia, Kecamatan Langsa Kota yang kesehariannya memang erat membeli barang-barang bekas atau toke butut.

Menurut penuturan keluarga, Ridhwan memang sudah tak pulang ke rumah selama sekitar lima hari.

Ia tinggal seorang diri setelah bercerai dengan sang istri.

Baca juga: Ayah ABG dalam Karung Curigai Polah Perangkat Desa Menekan Sesuatu, Kini Terduga Pelaku Hilang

Baca juga: Misteri 6 Mayat Ditemukan Berturut-turut di Kuningan, dari Lahan, Pacuan Kuda hingga Tepi Jalan

Salah seorang keluarga korban, Bg Jol mengatakan, pihaknya sudah mendapat kabar bahwa jenazah itu diduga adalah pakciknya, Ridhwan. 

Menurut Bg Jol, keluarga belum bisa memastikan atau membawa pulang jenazah diduga Ridhwan yang masih berada di RSUD Langsa karena masih dalam penyelidikan polisi.

"Malam ini, petugas kepolisian ramai di rumah Ridhwan. Kami keluarga belum mendapat kabar resmi apakah jenazah itu Pakcik Ridhwan," ujarnya, dikutip TribunMataram.com dari SerambiNews.

Ilustrasi (Kompas/ handout)
Halaman
1234