Breaking News:

Viral Bocah 7 Tahun ke Sekolah Tak Pernah Mandi, Baju Kotor & Tanpa Alas Kaki, Fakta Pilu Terungkap

Viral video bocah 7 tahun ke sekolah pakai baju kotor tanpa alas kaki di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, fakta memilukan terungkap.

TribunMataram Kolase/Instagram/Kompas.com MUHAMAD SYAHRI ROMDHON
Sati (60), Jodi (7), dan Rakun (70) berdiri di sekitar rumahnya, di dusun pahing RT 1 RW 3, Desa Margabakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Senin (29/7/2019). (MUHAMAD SYAHRI ROMDHON) 

TRIBUNMATARAM.COM - Viral video bocah 7 tahun ke sekolah pakai baju kotor tanpa alas kaki di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, fakta memilukan terungkap.

Jodi (7) menjadi perhatian setelah videonya berangkat ke sekolah dalam keadaan yang memprihatinkan viral setelah diunggah sang guru di Instagram.

Bahkah, kondisi rumah Jodi dalam video viral tersebut juga tampak kurang layak tinggal.

Media sosial diramaikan oleh unggahan yang berisi kisah seorang bocah bernama Jodi yang pergi ke sekolah menggunakan baju kotor dan tanpa alas kaki.

Bocah itu juga menunjukkan lokasi rumahnya yang berada di atas perbukitan, terpencil, dan dalam kondisi memprihatinkan.

Sejumlah warganet terus memberikan dukungannya dalam kolom komentar.

Ria Ricis Unggah Video SAYA KEMBALI di YouTube, Matikan Kolom Komentar, Dapat Dislike 17 Ribu Kali

Pablo Benua Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka Penggelapan & Pemalsuan Kendaraan Bermotor

Pengakuan Robi Anjal, Pria Mati Hidup Lagi Gegerkan Warga Sampang, Sebut Dirinya Cuma Tidur

Kesaksian Ulama Soal Kasus Orang Mati Hidup Lagi di Sampang, Curiga Mayat Tak Membusuk 4 Hari

 

Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh akun media sosial Instagram milik @rohayatun7 pada Senin (22/7/2019). Rohayatun, yang tak lain adalah gurunya sendiri, mengunggah tiga foto dan dua video berdurasi 60 dan 48 detik.

Rohayatun juga menuliskan cerita tentang kondisi Jodi yang sangat memprihatinkan. Jodi berasal dari keluarga tidak mampu.

Namun, yang membuat Rohayatun kagum, Jodi memiliki semangat belajar tinggi. Informasi tersebut kemudian disebarluaskan di sejumlah akun media sosial lain.

Sati (60), Jodi (7), dan Rakun (70) berdiri di sekitar rumahnya, di dusun pahing RT 1 RW 3, Desa Margabakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Senin (29/7/2019). (MUHAMAD SYAHRI ROMDHON)
Sati (60), Jodi (7), dan Rakun (70) berdiri di sekitar rumahnya, di dusun pahing RT 1 RW 3, Desa Margabakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Senin (29/7/2019). (MUHAMAD SYAHRI ROMDHON) ( )

Kondisi rumah Jodi yang memprihatinkan

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved