Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai Sebabkan 5 Dampak Tak Terduga, Festival DOTS Batal!

Siapa sangka dari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ada 5 dampak besar dari perceraian mereka, napak tilas DOTS dan festivalnya batal!

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai Sebabkan 5 Dampak Tak Terduga, Festival DOTS Batal!
Tribunnews
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

Siapa sangka dari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ada 5 dampak besar dari perceraian mereka, napak tilas DOTS dan festivalnya batal!

TRIBUNMATARAM.COM - Perceraian bintang artis Korea Selatan,  Song Hye Kyo dan  Song Joong Ki, atau biasa dikenal dengan julukan Song Song Couple berbuntut panjang.

Tak hanya mengecewakan para penggemar, perceraian mereka juga berimbas besar terhadap industri dunia hiburan Negeri Ginseng tersebut. Apa saja imbasnya?

1. Periklanan Korea Selatan Terguncang

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut berdampak negatif pada industri periklanan, khususnya bagi perusahaan yang mengontrak Song Hye Kyo sebagai bintang iklan.

Setelah pengumuman gugatan cerai Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo, sejumlah merek berpikir untuk mengganti mereka dengan artis Korea lainnya.

“Dari perspektif perusahaan yang mengutamakan citra bagus, mereka sedang dalam posisi memutuskan perlu tidaknya mengganti model iklannya,” kata sebuah sumber dari industri periklanan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Cerai, Terungkap Nasib Pembagian Harta Gono Gini

Hari Ini Resmi Bercerai, Song Hye Kyo Langsung Hapus Foto Terakhir dengan Song Joong Ki di Instagram

 Polisi Bongkar Modus Penipuan Pablo Benua Suami Rey Utami, Pura-pura Kaya untuk Menipu?

 Tika Panggabean Kini Makin Kurus dan Ramping, Foto Berbikini di Pantai Banjir Pujian Sederet Artis

Kukmin Ilbo melaporkan bahwa Dyson, produk peralatan rumah tangga yang menggunakan Song Hye Kyo sebagai bintang iklan, termasuk salah satunya yang kemungkinan akan melakukannya.

Perusahaan itu disebut mempertimbangkan perlu atau tidak mengubah iklan-iklan yang siap tayang bulan depan atau mencari model iklan baru.

Sementara itu produsen kosmetik Amore Pacific menyatakan belum terpikir untuk mengganti Song Hye Kyo.

Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.
Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye. (Blossom Entertainment)
Halaman
1234
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved