Heboh Tabrakan Dua Mobil di Padang Pariaman, tapi Kedua Sopir Hilang, Ternyata Ini yang Terjadi

Heboh tabrakan dua mobil di Padang Pariaman, Sumatera Barat, tapi dua sopir menghilang, ternyata ini yang terjadi.

Heboh Tabrakan Dua Mobil di Padang Pariaman, tapi Kedua Sopir Hilang, Ternyata Ini yang Terjadi
(Dok: Humas Polres Kota Pariaman)
Daihatsu Sigra beradu kambing dengan Suzuki Carry dalam laka lantas, Minggu (29/9/2019) di Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat 

TRIBUNMATARAM.COM - Heboh tabrakan dua mobil di Padang Pariaman, Sumatera Barat, tapi dua sopir menghilang, ternyata ini yang terjadi.

Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua mobil antara Daihatsu Sigra dan Suzuki Carry terjadi di Batang Gasan, Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (29/2019).

Namun, anehnya tidak ada sopir maupun korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, apa yang sebenarnya terjadi?

Kejadian itu membuat dua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Hanya saja, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Polisi sempat kesulitan mengindentifikasinya kejadian itu, karena kedua sopir tidak ada di tempat kejadian perkara dan meninggalkan kedua mobilnya hingga malam hari.

"Ketika petugas datang, mereka hanya menemukan kedua mobil yang ditinggal sopirnya dan tidak ada orang di sekitar kejadian," kata Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Suginfo, saat dihubungi Kompas.com, Senin (30/9/2019) pagi.

Suginfo menyebutkan, pihaknya sudah mencari informasi ke puskesmas dan rumah sakit terdekat terkait adanya korban laka lantas.

Daihatsu Sigra beradu kambing dengan Suzuki Carry dalam laka lantas, Minggu (29/9/2019) di Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat(Dok: Humas Polres Kota Pariaman)
Daihatsu Sigra beradu kambing dengan Suzuki Carry dalam laka lantas, Minggu (29/9/2019) di Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat(Dok: Humas Polres Kota Pariaman) ( )

"Hasilnya, sampai siang kemarin nihil. Petugas belum menemukan adanya korban kecelakaan lalu lintas," kata Suginfo.

Menjelang sore hari kemarin, pihaknya baru mendapatkan informasi bahwa ada korban kecelakaan lalu lintas dirawat di rumah sakit.

Polisi Tetapkan Supir Bus Rosalia Jadi Tersangka Kecelakaan yang Tewaskan 8 Orang

Setelah ditelusuri, mereka adalah korban laka lantas di Batang Gasan atas nama Aten, sopir Suzuki Carry BA 2278 JL dan Amet, sopir Daihatsi Sigra BA 1298 SR.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved