Breaking News:

Gisel & Gading Marten Diam Terhenyak saat Gempi Minta Tidur Bersama Bertiga, 'Hancur Sekali Hatiku'

Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak diam terhenyak tatkala putri semata wayang mereka, Gempi meminta untuk tidur bersama bertiga.

Penulis: Salma Fenty | Editor: Asytari Fauziah
TribunMataram Kolase/ Instagram
Gisel nangis dengar permintaan polos Gempi 

Aku selalu bilang harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat.

Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini, jadi harus ada intinya," ungkap Gisel.

Gading Marten Dikabarkan Dekat dengan Citra Juvita, Begini Tanggapan Gisella Anastasia.

Nama Gading Marten kerap disandingkan dengan sejumlah perempuan cantik pasca bercerai dari Gisella Anastasia.

Gading Marten pernah dirumorkan dekat dengan beberapa perempuan, termasuk seorang dokter bernama Citra Juvita.

Kabar kedekatan Gading Marten dan Citra Juvita sendiri pertama kali beredar saat mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah video di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Gading Marten tampak berada di sebuah klub dengan seorang perempuan yang diduga Citra Juvita.

 

Dalam Instagram Story itu, Gading Marten dan Citra Juvita terlihat menikmati momen bersama sambil bernyanyi.

Mendengar mantan suaminya dikabarkan dekat dengan Citra Juvita, Gisella Anastasia pun akhirnya angkat bicara.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui siapa sosok yang tengah dekat dengan Gading Marten.

Ia mengatakan bahwa Gading Marten akan memberitahunya jika memang ia dekat dengan seorang perempuan.

"Aku kalau mas Gading mah, kita kan masih baik-baik aja ya, masih temen masih sahabat, tapi kalau nanti ada yang bener pasti dikasih tahu," ucap Gisella Anastasia seperti dikutip dari tayangan yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (26/8/2019).

 Gempita Kena Minus dan Silinder di Usia 4 Tahun, Gisella Anastasia Marah dan Sedih: Maafin Mama Gem

 Gading Marten Liburan ke Bali, Gisella Anastasia Merasa Iri, Ini Alasannya

"Kalau belum dikasih tahu berarti kan belum," lanjutnya.

Gisella Anastasia juga memberikan tanggapan terkait Gading Marten yang mengaku belum mengenal kekasihnya, Wijaya Saputra.

"Ya emang belum, belum kenalan spesial, karena belum ada occasion-nya aja gitu," jelas Gisella Anastasia.

Tak sampai di situ saja, Gisella Anastasia juga membeberkan bahwa ia merupakan tipikal orang yang lebih suka menunjukkan hubungan yang ia jalin secara apa adanya.

Meski pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ia tidak berusaha menutupi hubungan yang ia jalin setelahnya.

"Sejujurnya ya orang yang pernah gagal berumah tangga kayak aku memang sebaiknya kalau pun ada hubungan berikutnya tuh memang bukan untuk langsung dikonsumsi umum kan, karena ada kemungkinan jadi, ada kemungkinan nggak jadi, wajarnya seperti itu,"

"Tapi di kasus aku mungkin susah karena mukaku kan nggak bisa diganti muka kucing kalau jalan ke mall, jadi aku memutuskan buat apa adanya," tuturnya.

Cerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Akui Naksir Dokter 'Ingin Banget dari Dunia yang Beda'

Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Mulai dari Sophia Latjuba hingga putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Dari sekian banyak wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu, ternyata Gading Marten telah menaruh hati pada satu sosok ini.

Dialah Citra Juvita, seorang dokter yang mampu meluluhkan hati putra aktor senior Roy Marten ini.

Gading Marten saat ditemui di Plaza XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019)
Gading Marten saat ditemui di Plaza XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019) (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Gading Marten akhirnya mengakui perasaannya kepada Citra Juvita kepada awak media saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

"Naksir. Kalau sama dokter sih gue naksir," ungkap Gading seperti yangh dikutip dari Kompas.com.

Ayah satu anak ini mengaku terpikat dengan pesona kecantikan Citra dan profesinya sebagai dokter.

Namun hubungan yang terjalin antara Gading dan Citra belum samapi tahap pacaran.

"Masih jauh. Masih temanan. Enggak tahu (akan menyatakan cinta atau tidak)," jelas Gading.

Menurut Gading, kegagalan rumah tangganya bersama Gisel menjadi pelajaran baginya sebelum menjalin hubungan yang serius dengan wanita idamannya itu.

"Kalau keluarga balik lagi terserah, nanti temu jodohnya gimana supaya kalau pun ketemu jodohnya jangan sampai gagal lagi, ya. Maksudnya yang kemarin jadi pembelajaran," sambungnya.

Gading Marten
Gading Marten (instagram @gadiiing)

Pernah gagal membina rumah tangga dengan sesama artis, rupanya kali ini Gading Marten menginginkan pendamping hidup dari kalangan yang berbeda profesi.

Ia pun mengaki sempat mendapat nasihat dari sang ayah.

"Saya sebenarnya kalau lagi bercanda-canda ngobrol sama bokap, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet deh," terang Gading.

"Memang ingin banget dari dunia yang berbeda, jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia. Cuma memang belum nemu," lanjutnya. 

(TribunMataram.com/ Salma Fenty)

Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved