Viral Hari Ini

Pengantin Pria Kabur di Hari Pernikahan, Keluarga Mempelai Wanita Tanggung Utang Rp 1,6 M ke WO

Pengantin pria kabur, keluarga mempelai wanita ditinggalkan dengan utang sebanyak Rp 1,6 Miliar ke wedding organizer.

Pengantin Pria Kabur di Hari Pernikahan, Keluarga Mempelai Wanita Tanggung Utang Rp 1,6 M ke WO
Kompas.com via Bangka Pos
viral pengantin pria kabur di hari pernikahan 

TRIBUNMATARAM.COM - Pengantin pria kabur, keluarga mempelai wanita ditinggalkan dengan utang sebanyak Rp 1,6 Miliar ke wedding organizer.

Keluarga seorang wanita di Thailand tak menyangka akan ditinggalkan oleh calon mempelai pria ketika pesta pernikahan digelar.

Belum usai kebingungan ditinggal pengantin pria, keluarga mempelai wanita harus menerima kenyataan pahit menanggung utang kepada wedding organizer.

Seorang ibu di Thailand mengeluhkan bagaimana keluarganya berutang hingga Rp 1,6 miliar ke wedding organizer setelah pengantin pria kabur dari pesta pernikahan.

Si ibu yang bernama Noi itu mengungkapkan, putrinya yang disebut bernama Da berkenalan dengan Nut, pria yang mengaku sebagai jutawan.

Viral Suami PNS di Pontianak Wafat saat Shalat Subuh, Sempat Pesan ke Putrinya untuk Jaga Adik & Ibu

Noi mengatakannya dari kediamannya yang berlokasi di Salaeng Tone, distrik Prakhon Chai, pada Rabu pekan lalu (2/10/2019).

Keluarga di Buriram, Thailand. Keluarga itu dilaporkan menunggak utang hingga Rp 1,6 miliar kepada wedding organizer setelah pengantin pria kabur di pesta pernikahan.(via Bangkok Post)
Keluarga di Buriram, Thailand. Keluarga itu dilaporkan menunggak utang hingga Rp 1,6 miliar kepada wedding organizer setelah pengantin pria kabur di pesta pernikahan.(via Bangkok Post) ( )

Pesta pernikahan pun digelar pada 10 Mei di sebuah hotel mewah di Distrik Muang, Buriram, seperti diberitakan Bangkok Post pekan lalu.

Noi mengatakan, pesta digelar meriah, dengan wedding organizer disewa, dan menghabiskan dana hingga 3,5 juta baht, atau Rp 1,6 miliar.

Saat hari pernikahan, si pengantin pria diketahui sempat meninggalkan cek senilai 1,6 juta baht, atau sekitar Rp 744 juta.

Namun setelah upacara diselenggarakan, cek itu tiba-tiba menghilang, dengan keluarga Noi tidak tahu di mana keberadaannya.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved