4 Pengakuan Arya Satria Claproth Dituduh Selingkuh dengan Marshanda, Ungkap Fakta Lain Soal KDRT

Karen Pooroe sempat menghebohkan dengan kabar perselingkuhan sang suami dengan Marshanda, akhirnya Arya Satria Claporth buka suara soal fakta lain!

4 Pengakuan Arya Satria Claproth Dituduh Selingkuh dengan Marshanda, Ungkap Fakta Lain Soal KDRT
Kolase TribunMataram.com
Marshanda, Karen Pooroe dan Arya 

2. Minta Maaf ke Marshanda

Merasa tak enak hati ketika nama Marshanda terseret dalam kisruh rumah tangganya, Arya pun langsung meminta maaf dan memastikan Marshanda tak terlibat sama sekali.

“(Hubungan) baik. Tapi dia enggak mau ikut campur masalah ini. Gue malah mohon maaf banget karena dia ikut keseret,” kata Arya.

Beruntung, Marshanda bisa memahami situasinya saat ini.

“Iya dong (minta maaf ke Marshanda), orang ini (Karen Idol) masalah saya.

Ya dia (Marshanda) bilang enggak apa-apa karena dia tahu persis,” ucapnya lagi.

Arya kembali melanjutkan, dirinya dan Marshanda sudah bersahabat dari kecil.

Pihak keluarganya pun sangat dekat dengan Marshanda.

“Saya sudah berteman sejak sembilan tahun saya sudah bersahabat sejak sembilan tahun. Marshanda itu sama ayah saya dekat sekali, sama adik saya dekat,” ucapnya.

Dituding Jadi Selingkuhan Suami Karen Pooroe, Marshanda Ajukan 2 Pertanyaan, Akan Tempuh Jalur Hukum

3. Bukan KDRT, Arya Cegah Karen Pooroe Bunuh Diri

Kareen Pooroe rebut anaknya dari sang suami yang diduga selingkuh dengan Marshanda
Kareen Pooroe rebut anaknya dari sang suami yang diduga selingkuh dengan Marshanda (Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty dan tangkap layar YouTube/Selebrita7)

Menurut Arya, Karen Idol saat itu punya niatan untuk bunuh diri, sehingga dia berusaha mencegahnya.

"Tapi, sebelumnya dia kasih tahu enggak kalau dia mau bunuh diri karena ketahuan?
Dia kasih tahu enggak, saya mencegah dia untuk enggak bunuh diri?" kata Arya.

Arya menceritakan bahwa Karen mencoba untuk menusuk dirinya sendiri.

Tak tinggal diam, Arya lantas berusaha menahan niatan sang istri.

“Tindakan bunuh diri itu, dia mau tusuk dirinya ke perut ke arah dada.

Tuding Sembunyikan Suaminya di Apartemen, Karen Pooroe dan Marshanda Sempat Berteman Dekat!

Saya tahan itu kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih.

Kalau punya istri mau bunuh diri pagi-pagi teriak teriak, apa yang dilakukan?” ucap Arya.

Arya kembali menambahkan bahwa ia memiliki saksi saat kejadian itu, yakni ayah dari Karen.

"Karena hanya sekitar berapa puluh meter dari sana, itu ada bapaknya. Saya ada di rumah dia waktu itu," tutur Arya.

4. Sebut Istrinya Lakukan Kesalahan

Arya Satria Claproth turut memberi tanggapan soal sang istri, Karen Pooroe alias Karen Idol yang mengadu ke Komnas Perlindungan Anak pada Senin (2/12/2019) kemarin.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Arya justru mempertanyakan alasan Karen mengadu ke Komnas Anak.

“Harusnya yang dilindungi anak. Sekarang kalau istri bikin salah nih, dia nikah terus bikin salah, terbukti salah, apakah dia berhak untuk dapat anak?

Kalau begitu saya juga mau dong jadi perempuan,” kata Arya.

Terkait aduan Karen Idol pada Komnas Perlindungan Anak, Arya merasa tak khawatir.

Ia menjelaskan bahwa urusan rumah tangganya tak perlu diumbar ke publik.

Marshanda Dituding Selingkuhan oleh Mantan Finalis Indonesian Idol, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Arya justru memikirkan kondisi dari anaknya kelak yang melihat pemberitaan ini.

“Enggak (khawatir). Saya kasih tahu sedikit ya, pertama saya enggak butuh panggung seperti ini.

Saya enggak mau bicara aib. Apalagi ini keluarga saya sendiri,” ujar Arya. Arya mengkhawatirkan kondisi mental sang anak jika melihat pemberitaan orangtua yang terus dibesar-besarkan di media.

“10 atau 15 tahun ke depan anak saya akan lihat ‘papi kok ngomong begitu soal mami’.

Bagaimana pun kan itu ibu saya, kok kamu jelekin ibu saya, masih banyak kemungkinan. Dia bisa melakukan kekerasan juga kepada saya,” ucapnya.

(TribunMataram.com/Asytari Fauziah)

Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved