Istrinya Kerap Diintip Saat Mandi dan Dipeluk Paman, Keponakan Gelap Mata Bacok Korban Hingga Tewas

Yusuf tewas setelah mengalami luka bacok di bagian kepala yang dilakukan keponakannya sendiri lantaran kesal istrinya sering diintip saat mandi.

Istrinya Kerap Diintip Saat Mandi dan Dipeluk Paman, Keponakan Gelap Mata Bacok Korban Hingga Tewas
Dutanett
Ilustrasi penusukan 

TRIBUNMATARAM.COM Aksi pembacokan keponakan kepada pamannya hingga tewas ini karena sakit hati yang dialami tersangka.

Yusuf merasa istrinya dilecehkan paman dengan diintip saat mandi dan dipeluk dari belakang.

Hal ini membuat tersangka emosi dan sempat terlibat cek cok hebat dengan korban yang meninggal dunia.

Suryadi (26), warga Desa Telok Payo Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), tega menganiaya pamannya sendiri bernama Muhammad Yusuf (51) hingga tewas.

Diduga Gangguan Jiwa, Aniaya Istri Hingga Kritis, Bahkan Bacok Menantu Hingga Meninggal Dunia

Yusuf tewas setelah mengalami luka bacok di bagian kepala yang dilakukan keponakannya sendiri lantaran kesal istrinya sering diintip saat mandi dan dipeluk oleh korban.

Peristiwa berdarah itu terjadi di kebun kelapa miliknya yang berada di Desa Telok Payo , Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Minggu (19/1/2020)

" Paman saya itu tinggal di rumah sudah satu tahun. Saya kesal karena istri saya sering diintip dan dipeluk-peluk," katanya di Polda Sumsel, Rabu (22/1/2020).

Tersangka Suryadi (29) pelaku pembunuhan Muhammad Yusuf (51) yang tak lain adalah pamannya sendiri, saat menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan, Selasa (22/1/2020). Suryadi nekat membunuh pamannya, karena istrinya sering diintip korban saat sedang mandi.
Tersangka Suryadi (29) pelaku pembunuhan Muhammad Yusuf (51) yang tak lain adalah pamannya sendiri, saat menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan, Selasa (22/1/2020). Suryadi nekat membunuh pamannya, karena istrinya sering diintip korban saat sedang mandi. (KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA)

Suryadi mengatakan, awalnya istrinya bercerita kalau pamannya sering mengintipnya saat sedang mandi di rumah. Bahkan, korban pun sempat memeluk istrinya dari belakang.

"Saya sempat tidak percaya, karena itu adalah paman saya sendiri," katanya.

Rasa penasaran pelaku akhirnya terungkap saat ia dan istrinya menuju kebun untuk membongkar rumah mertuanya.

Halaman
1234
Editor: Asytari Fauziah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved