Breaking News:

Virus Corona

POPULER Warga Tak Berani Menolong Saat Pria Meninggal Dunia Usai Salat Subuh Jamaah di Masjid

Detik-detik pria di Bekasi meninggal setelah menunaikan ibadah salat subuh berjamaah di masjid, tak ada warga yang berani mendekat.

Editor: Asytari Fauziah
Tribunnews.com
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNMATARAM.COM - Detik-detik pria di Bekasi meninggal setelah menunaikan ibadah salat subuh berjamaah di masjid, tak ada warga yang berani mendekat.

Seorang pria berinisial M (51) meninggal dunia setelah melaksanakan shalat subuh berjemaah di Masjid Alzahidin Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok H RT 005 RW 015 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Rabu (29/4/2020) kemarin.

Ia mendadak terjatuh dan meninggal dunia ketika salat subuh selesai dilaksanakan.

Tentu saja, di tengah pandemi corona, tak ada warga yang berani mendekat.

 POPULER Sudah 5 Tahun Tak Mudik, Perawat Malah Tertular Virus Corona Hingga Meninggal di Perantauan

 Warga Meninggal karena Corona Dibawa ke Garut Tanpa Peti, Cuma Dikafani, Keluarga Ikut di Ambulans

Jasad M langsung dievakuasi dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Mustika Jaya yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Kerabat dan keluarga jenazah kasus COVID-19 mengunjungi pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Minggu (26/4/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sejak 10-23 April, tren pemakaman yang menggunakan prosedur tetap (protap) COVID-19 cenderung menurun, di mana sebelumnya mencapai 50 orang yang meninggal per hari kini 40-30 orang per hari.
Kerabat dan keluarga jenazah kasus COVID-19 mengunjungi pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Minggu (26/4/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, selama penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sejak 10-23 April, tren pemakaman yang menggunakan prosedur tetap (protap) COVID-19 cenderung menurun, di mana sebelumnya mencapai 50 orang yang meninggal per hari kini 40-30 orang per hari. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA via Kompas.com)

Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Djoni mengonfirmasi hal tersebut.

“Iya benar (M meninggal dunia di Masjid usai shalat subuh),” ucap Ali saat dikonfirmasi, Kamis (30/4/2020).

Dari data yang dikonfirmasi Ali, M ditemukan terjatuh ketika selesai melaksanakan shalat subuh.

Namun, jemaah yang kala itu berada di Masjid bersamaan dengan M tak berani mendekat.

Mereka pun langsung melapor ke Puskesmas Mustikajaya untuk memeriksa M. Namun, ketika petugas datang, M telah ditemukan meninggal dunia.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved