Breaking News:

15 Tahun Hilang, Polisi Ditemukan Jadi Pengemis & Alami Gangguan Jiwa, Tapi Tak Lupa dengan Temannya

Pria yang dulunya bekerja sebagao polisi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India itu kini ditemukan mengemis di jalanan oleh dua eks koleganya.

(Twitter/Anurag_dwary via Free Press Journal)
Manish Mishra ketika masih bertugas sebagai polisi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India (fioto kiri). Dia menghilang pada 2005 dan ditemukan tengah mengemis di jalanan 15 tahun kemudian. 

TRIBUNMATARAM.COM - Setelah 15 tahun berlalu, pencarian seorang polisi yang hilang akhirnya berakhir.

Ialah Manish Mishra yang mendadak hilang pada 2005 silam.

Padahal, saat itu, karirnya sebagai seorang polisi dikenal moncer.

Pria yang dulunya bekerja sebagao polisi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India itu kini ditemukan mengemis di jalanan oleh dua eks koleganya setelah hilang selama 15 tahun.

Manish Mishra ketika masih bertugas sebagai polisi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India (fioto kiri). Dia menghilang pada 2005 dan ditemukan tengah mengemis di jalanan 15 tahun kemudian.
Manish Mishra ketika masih bertugas sebagai polisi di Negara Bagian Madhya Pradesh, India (fioto kiri). Dia menghilang pada 2005 dan ditemukan tengah mengemis di jalanan 15 tahun kemudian. ((Twitter/Anurag_dwary via Free Press Journal))

Baca juga: Remaja 14 Tahun Bunuh Satu Keluarga karena Tahu Ibunya Ibu Tiri, Tak Menyesal, Sempat Bohongi Polisi

Baca juga: Video Viral Satpol PP Rampas Uang Pengemis yang Tak Punya Kaki, Bukan Kali Pertama, Korban Histeris

Si mantan penegak hukum yang disebut punya gangguan mental itu ditemukan dalam kondisi acak-acakan dan kedinginan pada pekan lalu.

Wakil Pengawas Polisi Ratnesh Singh Tomar dan mitranya, Vijay Bhadoriya, ceritanya melewati balai pernikahan saat bertugas pada 10 November.

Kala itu, mereka menemukan ada pria kelihatannya pengemis. Lelaki itu meringkuk kedinginan di jalanan sembari mencari makanan sisa.

Merasa iba, keduanya membantu si lelaki. Tomar memberikannya sepatu sementara Bhadoriya memakaikannya jaket. Keduanya lalu terlibat percakapan.

Saat bercakap-cakap itulah, Tomar terkejut karena si pengemis memanggil nama pertamanya, sehingga dia pun memerhatikannya lebih detil.

Keduanya tak menyangka, orang yang mengemis itu adalah mantan rekan mereka, Manish Mishra, yang hilang selama 15 tahun terakhir.

Halaman
1234
Editor: Salma Fenty Irlanda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved