Breaking News:

Billy Syahputra Tak Cemburui Arya Saloka, Jawab Ini Soal Hubungan dengan Amanda Manopo Renggang

Meski Arya Saloka dan Amanda berhasil membawa sinetron Ikatan Cinta pada kesuksesan, kabar miring malah menerpa hubungan Billy.

(Tribunnews/ IST/ HO)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra 

Manda kalau misalkan syuting dimana kan gue ngeliat dia cape gimana caranya gue sebagai pasangan membuat dia lebih semangat lagi ya salah satunya gue samperin dia," terang Billy.

Tak jarang ketika selesai bermain motor traill di dekat lokasi syuting Amanda, Billy menyempatkan diri untuk menjenguk kekasihnya itu.

"Kebetulan si Billy itu kan suka main traill dia ngasih tau kalau misalkan main trailnya itu deket sama lokasi syuting aku oh yaudah sekalian aja sayang bawa temen - temen kamu untuk dateng kesini makan," imbuh Amanda lagi.

Sering kali harus menyaksikan secara langsung adegan mesra sang kekasih dengan Arya Saloka, Billy Syahputra mengaku dirinya sama sekali tak merasakan cemburu.

"Sama sekali gak ada rasa cemburu, gua kan memang di dunia entertain udah hampir lebih 8 tahun jadi gua udah tau banget dunia entertain itu seperti apa," ujar Billy.

Yang terpenting bagi Billy adalah bentuk perhatian yang diberikan dirinya pada Amanda begitu pula sebaliknya.

Respon Arya Saloka Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Nama Arya Saloka melambung berkat sinetron Ikatan Cinta.

Kini, pemeran Aldebaran tersebut blak-blakan mengenai serial yang telah menaikkan popularitasnya tersebut.

Ia juga memberikan reaksi ketika dijodohkan dengan Amanda Manopo.

Halaman
1234
Penulis: Salma Fenty
Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved