Breaking News:

Hotman Paris Kaget Desiree Nangis-nangis Tak Punya 1 Aset Pun dari Hotma Sitompul, 'Padahal Kaya'

Tak cuma mengaku diusir, Desiree juga mengatakan jika selama 20 tahun menikah tak pernah mendapatkan aset atas nama dirinya.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan membeberkan kronologi diusir oleh sang suami, Hotma Sitompul sambil menangis. 

TRIBUNMATARAM.COM - Ditunjuk sebagai pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris mengaku terkejut ketika istri Hotma Sitompul itu menangis menceritakan kondisi rumah tangganya.

Tak cuma mengaku diusir, Desiree juga mengatakan jika selama 20 tahun menikah tak pernah mendapatkan aset atas nama dirinya.

Hotman Paris pun sempat terkejut, pasalnya selama ini ia mengenal Hotma Sitompul sebagai sosok pria kaya.

Permasalahan rumah tangga pengacara top Hotma Sitompul dengan sang istri Desiree Tarigan kini dikabarkan diterpa prahara serius.

Desiree Tarigan yang juga ibunda dari Bams eks Samsons itu mengaku dirinya diusir dari rumah oleh sang suami tanpa sebab yang jelas.

Desiree mengaku dia diusir Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021.

Kemudian, pada 13 Februari 2021, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit, diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumah.

Baca juga: Heboh Mikhavita Wijaya Dituduh Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Ini Respons Bams Eks Samsons & Istri

Baca juga: Hotman Paris Ikut Bicara Masalah Rumah Tangga Hotma Sitompul & Desiree, Belum Ada Bahas Cerai

Penelusuran TribunJakarta.com, pasca diusir dari rumah, Desiree Tarigan tinggal beberapa waktu di rumah orangtuanya dan beberapa waktu di kediaman anaknya di Bali.

Tak kunjung menemukan titik terang atas masalah rumah tangganya, Desiree Tarigan rupanya sempat menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Namun, Hotman Paris sendiri enggan membahas atau ikut campur perihal kasus atau permasalahan yang dihadapi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Halaman
123
Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved