Breaking News:

Diboikot Masuk TV & Tuai Sindiran dari Najwa Shihab hingga Ernest, Saipul Jamil Akhirnya Bicara

Saipul Jamil akhirnya buka suara menanggapi soal dirinya yang menuai banyak pro dan kontra usai keluar dari penjara.

Editor: Salma Fenty Irlanda
Tribunnews/ Herudin
Saipul Jamil setelah bebas dari penjara. 

TRIBUNMATARAM.COM - Saipul Jamil mendapatkan kecaman dari berbagai lapisan masyarakat setelah disanjung bak pahlawan pasca-keluar dari bui.

Meski telah menebus kesalahannya dengan menjalani hukuman penjara selama lima tahun, Saipul Jamil nyatanya tetap belum diterima.

Ia masih dianggap sebagai pedofil karena kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Saipul Jamil akhirnya buka suara menanggapi soal dirinya yang menuai banyak pro dan kontra usai keluar dari penjara.

Hal itu diketahui ketika mantan suami Dewi Perssik ini heboh saat menyelesaikan masa tahanannya. Tak hanya itu kebebasannya ini pun disambut meriah hingga kekinian muncul petisi boikot untuk Saipul Jamil tampil di acara televisi.

Saipul Jamil pun tak mau ambil pusing ia mencoba tak menghiraukan apa yang sedang terjadi pada dirinya kini.

"Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra gitu kan. Cuman ya kaya gitu saya tuh orangnya masa bodoh. Lo ngomongin gw gw bodo amat.

Baca juga: Menilik Kasus Pencabulan Saipul Jamil hingga Membuatnya Dapat Petisi Boikot dari TV & YouTube

Baca juga: Isi Petisi Boikot Saipul Jamil yang Tembus 100.000 Tandatangan: Larang Eks Napi Pedofil Tampil di TV

Nah itu lagunya ngetrend sekarang itu sebenarnya langkah langkah saya dulu seperti itu jadi orang nyibir saya begini ABCDEFG. Saya biarin ajah," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Senin (6/9/2021).

Saipul Jamil disambut keluarga dan kerabat keluar dari LP Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saipul Jamil disambut keluarga dan kerabat keluar dari LP Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil bebas murni setelah menjalani hukuman pidana penjara terkait kasus pencabulan dan kasus suap. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ia pun mengetahui banyak warganet yang tak menyukai dirinya kini, namun Saipul Jamil membiarkan bagi orang-orang yang tidak menyukai dirinya.

"Artinya saya tau memang ada orang yang nggak suka sama saya. Bahkan saya rasa bukan saya ajah yang tidak disukai bahkan artis lain juga sama seperti itu ada musuhnya cuma kalo saya nggak mau terlalu mempersoalkan kesian bukan apa apa. Biarkan mungkin ada yang nggak suka," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved