Tak Mau Kalah dari Dhena, Jonathan Frizzy Minta Maia Mengundangnya : Aku Kasih Bukti Langsung Kaget

Jonathan Frizzy dilaporkan sang istri atas dugaan KDRT.

TRIBUNMATARAM.COM - Jonathan Frizzy tampaknya tak mau kalah dari istrinya, Dhena Devanka untuk mengumbar masalah rumah tangganya di hadapan publik.

Ia angkat bicara mengenai pernyataan Dhena Devanka di YouTube Maia Estianty.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini pun menantang Maia Estianty untuk turut mengundangnya.

Artis Jonathan Frizzy buka suara soal istrinya, Dhena Devanka curhat soal kondisi rumah tangganya di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, beberapa awak media menanyakan soal Dhena yang diundang oleh juri Indonesian Idol itu untuk buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya.

Dalam video yang berdurasi 20 menit itu, Dhena Devanka menceritakan masalah yang terjadi hingga perjalanan hidupnya dengan Jonathan Frizzy, meskipun dirinya masih menyayangi sang suami.

Mendengar pertanyaan ini, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy berpesan kepada Maia agar mengundang dirinya untuk menjelaskan semua fakta di rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk itu.

Baca juga: Benny Simanjuntak Unggah Foto Jonathan Frizzy dengan Pipi Terluka, Dhena Devanka Sindir Menohok

Baca juga: Gugat Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: I Wish Growing Old Sama Dia, Sampai Kakek Nenek, Liatin Cucu

Bahkan pria berusia 39 itu siap membawa semua bukti-bukti perselisihan dirinya dengan Dhena yang disebutnya akan mengagetkan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Ya nanti bunda Maia panggil aku aja," tutur Jonathan Frizzy usai jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

"Ntar aku kasih bukti-bukti Bunda Maia bisa langsung kaget kayanya deh," sambungnya.

Jonathan Frizzy dipolisikan sang istri, Dhena Devanka terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Tribunnews/ Nurul Hanna)

Halaman
1234