Breaking News:

20 Orang di Texas Jadi Korban Penembakan Massal, Gubernur Setempat: Hari Paling Mematikan

Texas, Amerika Serikat tengah berduka karena adanya insiden penembakan massal yang terjadi hingga tewaskan 20 orang, ini kata gubernurnya!

Editor: Asytari Fauziah
Kompas.com/Shuttershock
Ilustrasi penembakan 

Texas, Amerika Serikat tengah berduka karena adanya insiden penembakan massal yang terjadi hingga tewaskan 20 orang, ini kata gubernurnya!

TRIBUNMATARAM.COM Amerika Serikat (AS) kembali mengalami insiden mengerikan penembakan massal yang terjadi di Walmart El Paso, Texas, dan mengakibatkan 20 orang tewas.

Gubernur Texas Greg Abbott seperti diwartakan BBC Sabtu (3/8/2019) menyebut, insiden itu merupakan "hari paling mematikan yang pernah terjadi dalam sejarah Texas".

Selain 20 orang tewas, Kepala Polisi El Paso Greg Allen mengonfirmasi dikutip AFP ada 26 orang terluka dalam penembakan massal di Walmart El Paso tersebut.

Download MP3 Didi Kempot Sewu Kutho Lengkap Chord Gitar Lirik Lagu, Viral Buat Jokowi Jadi Sad Boys

Gembong Narkoba Dorfin Felix Batal Dihukum Mati, Ini Alasan Pengadilan Tinggi Mataram Terima Banding

 Anaknya Ketahuan Membunuh & Memutilasi Mantan Kekasihnya Vera Oktaria, Ibunda Prada DP Ketakutan

 Keibuan, Potret Ajudan Cantik Iriana Jokowi Saat Ngemong Jan Ethes Curi Perhatian, Banjir Doa

Dari berbagai laporan media AS, diketahui usia para korban luka yang menjalani perawatan di rumah sakit bervariasi antara dua hingga 82 tahun.

Polisi menyatakan dilansir Sky News ketika penembakan terjadi, Walmart begitu penuh dengan 3.000 pengunjung. Beberapa di antara mereka membeli perlengkapan sekolah.

Allen menjelaskan, jajarannya menerima laporan adanya penembakan massal pada pukul 10.39 waktu lokal dengan para penegak hukum sampai di lokasi enam menit kemudian.

"Situasi di lokasi sangatlah mengerikan," ucap Allen. Sebelumnya, Kepolisian El Paso di Twitter juga menyerukan adanya donor darah bagi para korban.

Salah satu pengunjung bernama Kianna Long menceritakan dia sedang berada di Walmart bersama suaminya ketika mereka mendengar adanya tembakan.

4 Zodiak yang Paling Punya Ego Besar, Terlihat Angkuh & Arogan, Kamu Termasuk?

"Semua orang berlari dalam kepanikan karena mendengar adanya suara tembakan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved