Breaking News:

Gegara Dipicu Cemburu, 6 Anak Punk Aniaya Teman hingga Tewas, Mayat Ditemukan di Sungai

Polisi akhirnya berhasil menangkap enam anak punk yang terlibat pembunuhan di lapangan di Desa Cigedog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Editor: Salma Fenty Irlanda
(KOMPAS.com/Tresno Setiadi)
Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono saat menginterogasi anak punk sebelum akhirnya diamankan sebagai terduga pelaku pembunuhan di sebuah rumah singgah di Kota Tegal, Rabu (14/10/2020) (Dok: Polres Brebes) 

TRIBUNMATARAM.COM - Hanya karena dipicu cemburu, enam anak punk aniaya teman hingga tewas di lapangan.

Polisi akhirnya berhasil menangkap enam anak punk yang terlibat pembunuhan di lapangan di Desa Cigedog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Setelah ditelusuri, keenamnya terlibat pembunuhan hanya karena masalah sepele.

Baca juga: POPULER Di Balik Tragedi Pembunuhan Pemulung yang Terekam CCTV, Pelaku Sesama Pemulung, Ngaku Dendam

Baca juga: POPULER Lawan Stigma Negatif, Anak Punk Bagi Makanan & Baju Layak Pakai untuk yang Terdampak Corona

Enam anak punk yang biasa berada di jalanan Kota Tegal dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, harus berurusan dengan polisi.

Mereka diduga melakukan pengeroyokan temannya sendiri hingga akhirnya tewas di sebuah lapangan di Desa Cigedog Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Selasa (6/10/2020) lalu.

Beberapa dari mereka diamankan jajaran Satreskrim Polres Brebes di sebuah rumah singgah di Kota Tegal setelah terjaring operasi yustisi Satpol PP Kota Tegal, Rabu (14/10/2020) lalu.

Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengungkapkan, diduga motif pembunuhan sesama anak punk dilatarbelakangi lantaran adanya kecemburuan.

Jasad korban bernama Putra Dewa (19) warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, sebelumnya ditemukan di sungai wilayah Luwunggede Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Selasa (6/10/2020)

Selain di Kota Tegal, Tim Resmob Satreskrim Brebes juga menangkap pelaku lainya di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

"Mereka kami tangkap di beberapa lokasi yang berbeda, di wilayah Kota Tegal dan Cirebon," kata Titok kepada wartawan, di Mapolres Brebes, Rabu (14/10/2020).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved