Breaking News:

Polisi Periksa Sejumlah Pedagang di TKP Pembunuhan Subang, 'Hal Mencurigakan' Jadi Kunci

Bukan di kediaman keduanya, melainkan menyisir lingkungan sekitar jasad korban ditemukan.

TribunJabar/ Dwiki Maulana
Dalam unggahannya itu, Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan di Subang memposting pemandangan bulan purnama dengan latar belakang musik. 

TRIBUNMATARAM.COM - Polisi kembali turun ke lokasi di mana jasad Amalia Mustika Ratu dan ibunya, Tuti Suhartini ditemukan.

Bukan di kediaman keduanya, melainkan menyisir lingkungan sekitar jasad korban ditemukan.

Sejumlah pedagang kali ini menjadi sasaran penyelidikan polisi.

Para pedagang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian penemuan mayat ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sempat ditanya beberapa kali oleh pihak kepolisian.

Salah satunya Sakur (23), pedagang ketoprak yang berjualan dekat dengan tempat kejadian penemuan mayat Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

"Iya tadi juga saya ditanya-tanya lagi sama polisi ada tiga orang nyamperin ke tempat saya," ujar Sakur saat ditanya wartawan, Rabu (15/9/2021).

Sebuah sepatu berwarna putih terendus anjing pelacak di lokasi dibunuhnya Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu.
Sebuah sepatu berwarna putih terendus anjing pelacak di lokasi dibunuhnya Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu. (YouTube Heri Susanto)

Menurut Sakur, polisi sudah sering menanyai dirinya setiap datang kembali ketempat penemuan mayat dari ibu dan anak tersebut.

Baca juga: Dugaan Kisruh Harta Gono-gini Mencuat dalam Kasus Pembunuhan Subang, Asal Usul Yayasan Yosef Dikulik

Baca juga: Update Pembunuhan Ibu & Anak di Subang: Mabes Polri Turun Tangan, Yosef Dicecar 19 Pertanyaan

"Kayaknya sih polisi dari Jakarta, nanya ke saya katanya melihat hal-hal yang mencurigakan, saya jawab enggak ada," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rabu (15/9/2021) siang terlihat petugas kepolisian berpakaian preman kembali mendatangkan TKP.

Bahkan, dari informasi yang didapatkan, anggota Bareskrim Mabes Polri ikut turun dan membantu Polres Subang serta Polda Jabar untuk menangani kasus pembunuhan yang sudah menjadi atensi ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved